Dalam hidup bagaimanapun akan selalu ada misteri, ada hal-hal yang nggak semua orang tahu. Simpel banget, kamu nggak akan mudah untuk tahu apa kebiasaan cowok atau cewek secara gamblang. Pasti ada sesuatu yang tersembunyi di balik gaya bicara dan perangainya. Misteri yang sederhana ini kita pahami sebagai rahasia. Khusus kali ini Hipwee akan bocorkan soal rahasia terdalam cowok yang nggak banyak cewek ketahui. Bukan apa-apa, hanya saja pengen mengungkapkan bahwa cowok juga punya kebiasaan yang mungkin nggak jauh beda dengan cewek.

Apa yang diketahui cewek soal cowok masih sangat terbatas, yang cewek lihat dari cowok cuma ‘lapisan luarnya’ saja, belum sampai titik terdalam. Ini bicara soal kebiasaan, mengenai karakter mungkin cowok satu dengan yang lainnya beda tabiat. Cewek mesti paham kebiasaan ini, karena hal ini umum dilakukan cowok tapi malu diakui oleh mereka. Memang, cowok sering membatasi diri untuk terbuka soal hal pribadi saat bicara dengan cewek, apalagi gebetan atau calon pacar. Cewek, kamu harus pahami rahasia para cowok, jangan kaget melihat daftar di bawah karena semua ini umum terjadi.

1. Cowok paling terampil bikin folder nggak jelas di laptopnya, isinya jelas kompilasi film pendek!

Folder mistis. via unsplash.com

2. Kode etik antarcowok, dari kedipan mata sampai gerakkan jari biar nggak buka kartu di saat yang nggak tepat

Ada kode khusus antarcowok. via unsplash.com

3. Main Tinder pakai nama samaran biar nggak ketahuan pacar. Cuma penasaran doang …

Main Tinder dengan perasaan malu-malu mau. via unsplash.com

4. Di balik tampangnya yang sangar ada saatnya cowok nangis gara-gara baca artikel Hipwee. Ada!

Sampai sengaja ngutip Hipwee Hubungan dong … via unsplash.com

5. Cowok itu punya sifat yang imajinaif banget, apalagi kalau lagi di kamar sendirian

Dia sedang berimajinasi, Guys … via unsplash.com

6. Cowok nggak akan pernah kenalin gebetan ke temannya, karena cowok paham mereka semua suka khilaf

Awas tikungan tajam! via unsplash.com

7. Obrolan soal mimpi basah dan hal lucu lainnya hanya dilakukan para cowok kalau mereka sudah kenal dekat

Saat gebetan dimimpiin temen … via unsplash.com

8. Cowok juga curhat kayak cewek, cuma nggak nangis terus peluk-pelukan gitu sih. Tapi jangan dibayangkan!

Cowok suka curhat tapi cuma ke satu orang, biasanya … via unsplash.com

9. Cowok juga pengen diperhatikan di media sosial, pengen punya banyak followers, pengen punya haters, dan nggak mau dibilang gendutan

Asyik banyak yang follow nih, Bro … via unsplash.com

Advertisement

Kalau kalian berpikir bahwa cowok nggak suka menangis, kamu salah. Lihat berapa cowok yang sudah nangis gara-gara cinta yang dikhianati. Cowok juga jangan terlampau memendam rahasia soal kebiasaannya kepada cewek, apalagi kalian yang sudah punya pacar. Saling terbuka dan berbagi rahasia mungkin bisa jadi kiat sukses membina hubungan. Intinya, jangan sampai cewek menutup mata soal beberapa kebiasaan cowok di atas, cowok juga jangan kaget kalau tahu soal rahasia cewek. Jangan saling menaruh skeptis, ya … kadang cowok dan cewek sama-sama konyolnya saat menutupi rahasia.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya