Meski Putuskan Berpisah, Dita Soedarjo-Denny Sumargo Tetap Damai dan Saling Memaafkan. Salut!

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo

Kata orang, cobaan terberat bagi pasangan yang baru mau menikah adalah menghadapi perpisahan. Rasanya ada saja masalah yang datang dan pergi menguji seberapa kuat hubungan anatara dua insan yang berniat hidup bersama. Sebagian dari mereka bertahan, sebagian lagi memutuskan untuk mengakhiri sebelum memulainya.

Advertisement

Begitu pula dengan pasangan seleb Denny Sumargo dan Dita Soedarjo yang mengumumkan pada publik bahwa mereka telah membatalkan pernikahan. Padahal pasangan ini sempat heboh dengan pertunangan mereka sebelumnya. Meski ada sedikit drama dan klarifikasi soal penyebab putusnya mereka, namun bagaimana pasangan ini menangani perpisahan, memang terbilang nggak lebay. Simak ulasannya di Hipwee Hiburan berikut!

Pasangan seleb Denny Sumargo dan Dita Soedarjo resmi memutuskan berpisah. Meski sudah bertunangan dan melakukan sesi prewedding, namun pernikahan mereka akhirnya batal

Pertunangan Dita dan Denny. via www.kapanlagi.com

Nama Dita Soedarjo mendadak muncul ke permukaan setelah dia dikabarkan bertunangan dengan mantan pebasket dan selebritas Denny Sumargo pada bulan Agustus lalu. Keduanya sempat menarik perhatian publik karena sosok Dita yang merupakan sosialita dan pengusaha muda, jarang terdengar menjalin hubungan dengan Denny, justru memutuskan untuk langsung bertunangan. Namun sayangnya, rencana pernikahan mereka harus gagal karena mereka memtuskan untuk berpisah. Gelaran pertunangan hingga prewedding yang sudah mereka lakukan kemudian terasa sia-sia.

Sempat ada desas-desus dan isu soal penyebab perceraian mereka. Namun keduanya nggak lantas drama dan saling bermusuhan

Saling support. via www.instagram.com

Layaknya pasangan seleb, kabar perpisahan nggak mungkin tanpa diiringin desas-desus penyebabnya. Beberapa isu soal kehadiran orang ketiga hingga permasalahan keluarga, memang sempat muncul ke permukaan. Namun hal itu ditampik oleh Denny Sumargo. Dita bahkan kemudian membela Denny atas isu yang beredar. Dia justru mengatakan bahwa Denny adalah pria yang setia. Dengan lapang, Dita juga menuliskan di Instastory-nya untuk mempersilakan para wanita merebut hati Denny.

Advertisement

Denny dan Dita sama-sama mengunggah kata-kata yang begitu menyentuh atas perpisahan mereka. Mereka pun masih saling mendukung meski nggak lagi bersama

Baik-baik aja, kok. via www.instagram.com

Keduanya memang diketahui resmi berpisah setelah mereka sama-sama mengunggah keputusan itu di media sosial Instagram. Namun, meski diselimuti beberapa desas-desus yang mungkin belum tentu benar, keduanya nggak lantas saling mengata-ngatai. Dita justru membela Denny atas tuduhan orang ketiga, sedangkan Denny justru memuji Dita sebagai perempuan yang sangat baik. Mungkin memang nggak perlu mengikuti tren artis yang berperang di media sosial, keduanya justru kelihatan bijak untuk berpisah secara baik-baik dan saling memaafkan.

Paling nggak, sebagai figur publik, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo menunjukkan kepada warganet bahwa perpisahan bukan alasan untuk saling bermusuhan dengan mantan. Apa pun alasannya, kalau putusnya baik-baik, kan, jadi adem dan nggak menimbulkan asumsi berlebihan. Bikin gimik penggerebekan juga sama sekali nggak keren, kan? 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE