11 Mimpi Absurd yang Pernah Dialami Warganet. Bunga Tidur Macam Apa ini?

Mimpi absurd warganet

Setiap dari kita pasti pernah merasakan pengalaman alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur. Sesuatu yang biasa disebut dengan mimpi alias bunga tidur ini sering banget datang sebagai bentuk yang menggembirakan, menyedihkan, bikin marah, hingga begitu kocak. Semua itu biasanya tergantung dari kita sendiri, seperti misalnya pengaruh banyak pikiran, stress, sedang terlalu bahagia, dan lain sebagainya.

Advertisement

Uniknya, dari berbagai macam jenis-jenis mimpi yang sering kita alami saat tidur ini nggak jarang mereka hadir dalam bentuk yang nggak masuk akal dan sangat absurd. Alih-alih bisa dicerna dengan akal sehat, yang ada malah bikin kita jadi terheran-heran saat bangun. Wajar-wajar aja sih sebenarnya, lha wong namanya juga bunga tidur. Tapi, kalau bunga tidurnya kelewat absurd kayak yang dialami oleh para warganet dalam cerita viral ini, gimana rasanya, ya?

1. Orang lain mimpinya masih bisa dinalar, ini ada yang bisa mimpi kalau idolnya ikut tahlilan. Gimana ceritanya?

Mimpi idol ikut tahlilan / Credit: Twitter arssingss

2. Kalau udah tergila-gila banget sama K-Pop begini nih jadinya, pertama di dunia mungkin ada mimpi Taehyung bertamu ke rumah terus minta dawet

Taehyung minta dawet / Credit: Twitter xxxesallice

Advertisement

3. Makanya jangan pada kebanyakan nonton film zombie, daripada nanti jadinya kedapatan mimpi aneh kayak gini. Untung masih dikasih kesempatan berdoa, nder ๐Ÿ™

Dikejar zombie / Credit: Credit Twitter babytaevy

4. Kaum-kaum yang bisa punya mimpi se-absurd ini, biasanya sebelum tidur pada kepikiran apa sih? Kok bisa-bisanya mimpi jadi jeruk di kulkas deh!?

Nggak mudeng lagi / Credit: Twitter l0nelybiches

5. Gimana rasanya kalau ada kejadian kayak gini beneran, ya? Konser SNSD di dekat rumah, tapi panggungnya kayak panggung buat nikahan. Mantap!

Konser SNSD / Credit: Twitter AlanoNavvare

Advertisement

6. Momen saat dikejar sama pembunuh sih mungkin masih terdengar masuk akal, tapi pas sampai cerita jadi lobster ini yang bikin pusing. Berdoa dulu makanya kalau mau pada tidur!

Mendadak jadi lobster / Credit: Twitter 3rachaenthu

7. Pasti seru sekaligus bikin deg-degan banget nih, mimpi jadi pemburu kuyang di zaman post apocalypse. Pokoknya udah kayak di film-film aja gitu~

Jadi pemburu kuyang / Credit: Twitter Zoeyydzul_
ยท

8. Hati-hati nder, biasanya yang punya mimpi aneh-aneh sampai bisa naik sekop keliling Indonesia kayak gini punya jiwa-jiwa penyihir. Hiiiiiii~

Mimpi naik sekop / Credit: Twitter rutoyaaa_w

9. Bukan main, jarang banget nih ada yang punya kesempatan bisa mimpi jadi salah satu panitia kiamat. Nggak habis pikir ๐Ÿ™

Jadi panitia kiamat / Credit: Twitter bertanyarl

10. Nggak perlu ditanyakan lagi sama warganet lainnya, nder. Udah pasti ini jadi dosa besar, ayo buruan tobat deh!

Nggak ikut-ikut pokoknya / Credit: Twitter rutonabeyu

11. Cuma pelajar Indonesia aja nih kayaknya yang bisa punya kemampuan bermimpi study tour ke neraka. Udah nggak zaman lagi kali ya, plesiran ke Bali? :โ€™)

Study tour ke neraka / Credit: Twitter equinoxeros

Meski terkadang rasanya terdengar begitu absurd dan susah dinalar dengan akal sehat, tapi memang sering kali ada orang-orang yang berkesempatan punya mimpi seaneh itu lo. Namun, yang namanya mimpi memang nggak dimungkiri bisa bikin kita jadi kepikiran sih. Makanya, sebelum tidur alangkah baiknya baca doa dulu, ya!

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE