Dulu Setiap Kali Kita Minta Mainan sama Ibu Saat Kecil, Pasti Jawaban Mereka Begini. Halah~

Minta mainan sama ibu

Masa kecil bagi banyak orang memang menjadi salah satu momen-momen paling menyenangkan dan ingatannya terus hidup di kepala. Namun bagi orang tua kita, masa kecil kita selain menjadi momen paling menggembirakan juga sekaligus saat-saat paling merepotkan bagi mereka. Namanya juga anak kecil, pasti keinginannya macam-macam dan serba pensaran. Apalagi kalau udah lihat mainan dijual.

Advertisement

Makanya nggak heran di mana pun kita dulu saat bepergian bersama orang tua, pasti selalu aja pengin dibelikan mainan. Terlebih kalau udah masuk pasar, mal, dan tempat perbelanjaan lainnya. Sayangnya, nggak semua keinginan kita tersebut dituruti. Boro-boro langsung dibelikan, yang ada malah ngeles setiap kita minta sama mereka untuk dibelikan benda-benda tersebut. Kamu tentu masih ingat dengan kalimat ibu saat membohongi kita di masa kecil dulu, kayak yang ada di bawah ini nih~

1. Masih ingat sama kalimat ini, kan? Berarti umurmu sudah cukup tua. Kok bisa-bisanya dulu kita percaya, giliran udah gede baru sadar kalau dikibulin 🙁

Sampai disuruh tanya sama yang jualan. via www.hipwee.com

2. Memang bener sih, semua jenis mainan pokoknya kalau udah dipegang sama bocil, pasti nggak awet. Masih menjadi misteri sampai sekarang

Dikibulin terus. via www.hipwee.com

Advertisement

3. Besok-besok aja terus sampai nggak tahu kapan ujungnya. Kalau ibu udah bilang begini sih biasanya kita cuma bisa hopeless banget

Katanya besok, besok, dan besok. via www.hipwee.com

4. Kenapa, ya, kita dulu gampang banget dibohongi kayak gini? Padahal juga tahu kalau di rumah mainannya udah rusak semua 🙁

Padahal di rumah juga udah jelek. via www.hipwee.com

5. Alasannya sih disuruh nemenin ibu dulu muter-muter sampai capek, tapi pas udah capek kitanya lupa. Ya, memang itu sih tujuannya :’)

Alus banget bohongnya. via www.hipwee.com

Advertisement

6. Halaaah, ngajakin pulang, tapi ujung-ujungnya juga nggak bakalan balik lagi ke toko mainannya. Ngeselin!11!!

Pulang dan nggak pernah kembali lagi. via www.hipwee.com

7. Kalau udah dihadapkan sama pilihan sulit begini, ya, langsung auto dilema sih buat semua anak kecil. Bingung mau mainan atau mau susu 🙁

Pilihan yang sulit. via www.hipwee.com

8. Nah, kalau udah nggak mempan, biasanya langsung pakai alasan ibu atau bapak guru. Padahal juga nggak ada hubungannya lo. Hadeeeh!

Klasik banget. via www.hipwee.com

9. Kalau yang ini meski kadang jawabannya ngeselin, tapi dulu berhasil banget buat memotivasi kita agar rajin belajar lo 😀

Ada syaratnya~ via www.hipwee.com

10. Bilangnya katanya mau dibikinin pas udah sampai rumah, terus lama-lama baru kepikiran, “Emang bisa gitu bikinnya? Ibu mah ada-ada aja!”

Kebohongan terbesar~ via www.hipwee.com

Hampir semua dari kita kayaknya nggak mungkin kalau melewatkan kekonyolan di masa kecil yang satu ini. Namanya juga masih bocah, apa pun yang dikatakan sama orang tua pasti langsung percaya-percaya aja, apalagi kalau sama ibu. Eh, ternyata tahunya cuma dikibulin. Tapi kalau nggak kayak gitu mungkin sekarang kita bisa jadi anak yang manja dan apa-apa harus diturutin. Terima kasih, Ibu! ♥

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE