Menguak Misteri Bocah Berbaju Pink di Samping Upin-Upin. Dugaan Warganet sih Masih Saudaraan

Misteri saudara Upin Ipin

Menjadi salah satu tayangan favorit bagi banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa gabut, rupanya kartun Upin-Ipin juga menyimpan segudang misteri yang susah untuk dipecahkan. Salah satunya yang sampai sekarang menyisakan banyak pertanyaan di benak kepala kita adalah perihal sosok bocah berbaju pink yang berdiri di samping duo pelontos tersebut. Memang, sosok tersebut nggak muncul di layar kaca, namun di bungkus makanan yang pernah viral beberapa waktu lalu.

Advertisement

Terlebih pada bungkus tersebut tertulis keterangan “Tiga Putra” yang mana jika diartikan adalah tiga buah hati. Tentu ini membuat bingung publik, memangnya sejak kapan orang tua Upin dan Ipin punya anak tiga, ya? Apalagi dalam gambar tersebut nampak si bocah berbaju pink itu punya muka dan perawakan yang mirip dengan Upin dan juga Ipin. Mari kita bedah dugaan-dugaan yang mungkin terjadi!

Rumornya, Upin dan Ipin itu kembar 3. Tapi nggak banyak yang tahu tentang kabar burung yang satu ini

Kembaran Upin dan Ipin via twitter.com

Selama ini, yang kita tahu adalah Upin hanya memiliki satu orang saudara kandung, yaitu Ipin. Keduanya memang jadi sosok atau tokoh utama yang selalu muncul berbarengan. Pokoknya di mana ada Upin, di situlah ada Ipin. Namun, belakangan ini sih katanya ada rumor beredar bahwa mereka punya saudara kembar lak-laki bernama Udin. Ya, dialah sosok bocah berbaju pink yang berada di samping Upin dan Ipin tersebut. Entah bagaimana kebenaran tentang rumor yang beredar ini, namun rupanya berita tersebut telah menyebar luas di berbagai media sosial dan lapisan masyarakat.

Ada cerita sedih tentang si Udin ini sih, banyak yang percaya bahwa sosok Udin ini selalu dianaktirikan. Makanya rumor yang beredar di telinga masayarakat adalah Udin pergi dari rumah sejak umur 5 tahun. Ceritanya dulu dia diasuh oleh bapak-bapak buncit berkumis tebal, namanya adalah pakde Slamet.

Advertisement

Tapi ada yang bilang juga kalau si bocah berbaju pink itu namanya Ipan. Nah, bisa jadi itu adalah arwahnya Ipan. Merinding!

Ilustrasi Upin dan Ipin. via www.youtube.com

Dugaan kedua yang juga dipercaya oleh warganet adalah sosok berbaju pink tersebut rupanya bernama Ipan. Dialah saudara kandung Upin dan Ipin yang meninggal ketika ibu mereka tengah berjuang melahirkannya. Kabarnya, saat hendak melahirkan Ipan, ibu mereka tersebut mengalami kontraksi hebat dan akhirnya berujung pada kepergian Ipan dan juga ibunya.

Ceritanya sih sosok Ipan ini memang suka iseng menunjukkan dirinya secara random memakai baju pink. Tapi, pernah suatu ketika arwah si Ipan ini sempat nongol dan viral di media sosial saat memakai baju bergambar JKT48.

Ada dugaan kuat juga kalau bocah tersebut bernama Jamal, dia adalah adik dari Upin dan Ipin yang nggak pernah diceritakan. Katanya sih nggak diakuin sebagai adik gitu 🙁

Advertisement

Sisi lain Upin dan Ipin via www.youtube.com

Nggak pernah kebayang, kan, kalau di balik kocaknya sosok Upin dan Ipin tersebut rupanya mereka juga punya sifat yang jahat? Dugaan yang juga nggak kalah kuat tentang sosok bocah berbaju pink tersebut adalah si Jamal, adik dari Upin dan Ipin. Sayangnya, cuma karena beda hobi, si Jamal ini rumornya nggak diakui sebagai adik oleh kedua kakaknya itu. Upin dan Ipin suka main sama temen-temen lainnya, si Jamal ini malah suka ngajakin ngomong tiang listrik dari pagi sampai sore. Gara-gara hal tersebut akhirnya Jamal nggak diakui sebagai adik oleh mereka. Wajar aja sih kalau dia jadi jarang muncul di TV.

Sampai saat ini memang banyak misteri dari Upin dan Ipin yang belum terpecahkan. Bahkan beberapa di antaranya malah jadi konspirasi-konspirasi berat. Hmmm, kira-kira siapa ya bocah berbaju pink itu, Udin, Ipan, atau Jamal, ya? Tapi namanya juga rumor, boleh percaya dan boleh juga nggak. Apalagi ini artikel hiburan, ya, wajar kalau bercanda terooos~ :p

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE