11 Motor yang Tercipta dari Hasil Kawin Silang. Modifikasi Makin Hari Makin Absurd Aja nih

Modifikasi motor kawin silang

Modifikasi motor merupakan salah satu hobi cowok. Motor standar pabrik diubah sedemikian rupa biar makin nyaman dipakai berkendara. Ada yang memodifikasi mesinnya, ada yang hanya tampilannya saja. Sampai akhirnya muncul berbagai tren modifikasi di dunia permotoran.

Advertisement

Perkembangan tren modifikasi semakin lama semakin unik. Belakangan muncul tren modifikasi motor kawin silang. Menggabungkan dua jenis motor untuk menghasilkan motor dengan tampilan yang baru. Berikut contoh motor hasil kawin silang tersebut.

1. Begini jadinya ketika motor Beat dikawinkan dengan motor Nmax. Badannya Beat, kepalanya Nmax

Agak kocak. | credit: (Instagram/bikeroleng) via www.instagram.com

Advertisement

2. Modifikasi kawin silang nggak hanya menggabungkan motor matic dengan matic, tapi juga motor bebek dengan matic. Ini buktinya..

Bebek+matic. | credit: facebook/otofery via www.facebook.com

3. Mimpi punya motor Ninja yang gagah bisa disiasati dengan melakukan modifikasi kawin silang. Cara ini jelas lebih murah daripada beli baru

Beli baru. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

4. Dengan menggunakan jok motor Nmax seharusnya motor ini lebih nyaman buat siapa saja yang membonceng. Astrea Grand kawin sama Nmax

Lebih nyaman. | credit: Youtube/BAPAK MUSTOFA KEPALA JENGGOT via www.youtube.com

Advertisement

5. Modifikasi Astrea dengan Supra cukup lazim dilakukan para pecinta motor Honda. Struktur rangkanya nggak beda jauh jadi lebih mudah otak-atiknya

Lebih mudah otak-atik. | credit: (Instagram/bikeroleng) via www.instagram.com

6. Nggak paham kenapa motornya dibuat gini. Bukannya jadi malah ribet mengendarainya, ya?

Ribet berkendara. | credit: oto.detik.com via oto.detik.com

7. Pengen motor Satria tapi dibeliin sama orangtua Vario. Yaudah deh, modif sendiri aja biar agak mirip

Biar mirip. | credit: (Instagram/bikeroleng) via www.instagram.com

8. Mereka yang bisa mendeskripsikan printilan motor apa saja yang ada di motor ini boleh dibilang anak otomotif sejati

Otomotif sejati. | credit: facebook/otofery via www.facebook.com

9. Kenapa pada seneng sama Nmax sih? Emang sekeren itu, ya?

Sekeren itu. | credit: brilio.net via www.brilio.net

10. Ketika motor dikawinsilangkan dengan mobil. Hasilnya mirip kendaraan yang sering dipakai abang-abang burger keliling πŸ˜€

Setang bunder. | credit: brilio.net via www.brilio.net

11. Nah, kalau ini hasil modifikasi kawin silang antara motor dengan jok angkot. Bisa boncengin banyak orang nih

Bisa boncengin banyak orang. | credit: brilio.net via www.brilio.net

Kalau dipikir-pikir memang absurd jalan pikiran orang-orang. Kreatifnya rada kebablasan. Tapi nggak salah juga sih, toh motor-motor mereka, duit juga duit mereka. Kalau itu bisa bikin mereka bahagia, ya, baguslah.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE