11 Modifikasi Sepeda yang Konsepnya Bikin Orang Heran. Penasaran deh, Dapat Ide dari Mana sih?

Modifikasi sepeda kocak

Ketika kamu punya ide pengin bikin sesuatu, baiknya jangan ditunda-tunda. Pasalnya, ide yang nggak diwujudkan bisa jadi beban di kepala, beban yang akan membuat hidupmu nggak tenang. Seperti halnya ketika kamu tertarik sesuatu yang dipajang di toko, kalau nggak dibeli bakal kepikiran terus sampai rumah, sampai besok-besoknya.

Advertisement

Kamu yang sedang suka sepeda jangan menunda-nunda apa yang terpikirkan dalam kepala. Mumpung idenya masih hangat dan dananya masih ada, baiknya wujudkan segera. Jangan mau kalah sama 11 sepeda dengan konsep absurd ini.

1. Modifikasi sepeda ini melawan segala aturan baku pada sepeda. Sepeda yang tadinya digenjot pakai kaki, jadi pakai tangan. Gimana cara beloknya, ya?

Beloknya gimana? via detiklife.com

2. Kalau sepeda yang di atas bingung cara beloknya, sepeda yang satu ini bingung cara naiknya. Kayaknya mesti pakai tangga dulu deh

Sepeda untuk orang tinggi. via www.brilio.net

Advertisement

3. Posisi sadelnya berada di bawah sementara genjotannya ada di atas, lantas gimana cara mengendarainya? Konsepnya gimana sih ini?

Fix, susah mengendarainya. via www.brilio.net

4. Sekadar saran aja kalau mau modifikasi yang aneh-aneh mending per bagian, dari setangnya dulu misalnya. Tapi, ya, nggak pakai setang mobil kayak gini juga dong, malah dikira penjual burger keliling nanti

Setang bunder. via www.brilio.net

5. Kalau buat anak mestinya dikomunikasikan dulu sepedanya mau dimodif seperti apa, biar nggak kayak ini. Kasihan dia jadi kesusahan mengendarai karena bannya kotak

Ban kotak. πŸ˜€ via detiklife.com

Advertisement

6. Modifikasi bukannya bikin nyaman, malah bikin ribet. Kalau joknya dibikin begini, pantat pasti sakit deh πŸ™

Bikin pantat sakit. via www.brilio.net

7. Efek kebanyakan main gim konsol nih. Mengganti setang dengan stik gim nggak bikin sepedamu jadi bisa melontarkan rudal. Fiksi banget pemikirannya!

Kebanyakan main gim. πŸ˜€ via www.brilio.net

8. Anak kecil dilarang naik sepeda ini, rentan bikin badan terjungkal. Nggak paham lagi isi kepala yang punya πŸ™

Kenapa dibikin begini sih? πŸ™ via www.1cak.com

9. Harga sepeda dan printilannya melonjak tajam setelah pandemi. Akhirnya mereka yang hendak merakit sepeda memanfaatkan bahan seadanya πŸ˜€

Low budget. via www.brilio.net

10. Kalau kamu cari sepeda yang paling cocok untuk meningkatkan kebugaran tubuh, inilah jawabannya. Dijamin pasti berkeringat πŸ˜€

Sepeda bikin sehat. via detiklife.com

11. Ya, ampun kocak sekali ide orang ini. Masa pagar pembatas jalan disulap jadi sepeda?

Sepeda pembatas jalan. via detiklife.com

Kreativitas orang itu unik-unik. Kita telah membutikan sendiri setelah melihat modifikasi sepeda di atas. Saking kreatifnya orang sampai bingung melihatnya. Kebingungan yang memancing tanya tentang dari mana datangnya ide modifikasi seperti itu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE