11 Momen Paling Absurd yang Terjadi di Dalam Rumah. Melihat ini Kamu Bakal Bilang, “Kok Bisa?”

Momen absurd di rumah

Dalam hidup kamu pasti sering menemui hal-hal absurd. Lagi jalan ke warung tiba-tiba ada orang manggil yang mengaku teman, padahal kamu nggak kenal. Alhasil dia minta maaf dan mengaku salah orang. Contoh lain adalah ketika kita nggak sengaja bertemu teman yang bertahun-tahun nggak ketemu di tempat yang nggak sewajarnya. Rasanya aneh banget, kan?!

Advertisement

Hal absurd bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Nggak melulu terjadi di luar rumah, kadang kala keabsurdan itu berada di dalam rumah kita sendiri. Inilah 11 momen paling absurd yang terjadi di dalam rumah. Jangankan kamu, yang punya rumah sendiri mungkin bakal berucap, โ€œKok bisa?โ€

1. Manusia mana yang nggak bingung melihat kelakuan piaraan kayak gini. Yang dipiara kucing, tapi kenapa kelakuannya kayak monyet sih -_-

Badung banget! via www.brilio.net

2.ย  Orang normal menanam pohon pisang di belakang rumah. Beda sekali dengan pemilik rumah ini, saking sukanya sama pisang, dia biarkan pohon pisang tumbuh di dalam rumah

Biar nggak repot kalau mau petik. via www.brilio.net

Advertisement

3. Tanda tanya besar, kenapa CCTV rumah ini ditaruh di kamar mandi. Siapa dan kegiatan apa kira-kira yang mau diawasi? Bukankah kamar mandi ruang privasi? ๐Ÿ™

Hayooo, lagi ngapain?! via www.brilio.net

4. Momen semacam ini sering kita temui ketika balik ke kampung halaman. Selalu ada renovasi aneh yang dilakukan orang-orang rumah. Bener nggak?

Kelakuan ayah nih! via www.brilio.net

5. Kulkas bukan tempat untuk tidur kali! Yah, bau semua deh jadinya ๐Ÿ™

Untung kamu lucu, kalau enggak sudah kupites. via www.brilio.net

Advertisement

6. Beginilah jadinya ketika kamu menyewa tukang amatir untuk mendesain kamar mandi rumahmu. Hmm, bikin males mandi dan buang air di sini deh!

Jadi males boker. via www.brilio.net

7. Bagi anak sultan hal semacam ini mungkin nggak mengherankan, tapi bagi orang biasa menjadikan benda berharga jadi ganjalan meja ini sungguh absurd

Buat ganjal meja dong. via keepo.me

8. Apa yang akan kamu lakukan saat melihat iPadmu jadi ganjalan pintu? Auto menangis!

Jadi ganjelan pintu dong. via keepo.me

9. Mendahulukan kepentingan orang lain daripada diri sendiri kadang perlu, tapi nggak gini juga dong. Kalau gini mah namanya mubazir

Buang-buang duit. via www.brilio.net

10.ย  Siasat jitu memanfaatkan ruang yang tersedia dalam rumah. Cocok diterapkan untuk kamu yang rumahnya sempit. Kekurangannya cuma satu, kalau buang air harus nunduk

Nggak ngerti lagi. ๐Ÿ™ via www.brilio.net

11. Nggak ada keran di rumah ini. Air mengalir langsung dari sumbernya melewati stop kontak yang disediakan. Cuma orang-orang yang tahan listrik yang boleh tinggal di sini

Tahan listrik. via www.brilio.net

Susah untuk percaya bahwa hal-hal di atas terjadi di dalam rumah. Sungguh sebuah keanehan yang hakiki. Kalau di rumahmu gimana? Kejadian aneh apa yang pernah kamu alami atau saksikan sendiri di dalam rumah? Tulis di kolom komentar, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE