12 Momen Kebersamaan Ayah dan Anak yang Bikin Ibunya Migrain. Belum Siap jadi Ayah Milenial nih

momen kebersamaan ayah dan anak

Saat kecil, anak cenderung lebih dekat dengan ibunya. Selain karena naluri anak mendekat kepada sosok yang melahirkannya, waktu ayah bersama anaknya mesti terpotong kesibukan kerja. Makanya ketika ada momen libur, ayah biasanya menghabiskan waktu bermain-main dengan anaknya.

Advertisement

Ada perbedaan antara ayah dan ibu saat bermain bersama anak. Ayah cenderung lebih kocak dalam menjaga anak. Apa pun hal yang membuat anaknya ketawa dilakukan, sekalipun itu dianggap keterlaluan oleh ibunya. Inilah momen kocak kebersamaan ayah dengan anak yang pasti bikin ibunya migren saat melihatnya.

1. Ayah kerap mengajak anaknya main gim yang dianggap seru. Agak kurang tepat sih kalau gimnya Resident Evil yang notabene bergenre thriller horror

Gim membunuh zombie via brightside.me

2. Bagi anak dan ayah permainan ini sangat seru, tapi ketika ibunya melihat ini ayah pasti langsung kena omel. Ibu emang nggak tegaan orangnya

Padahal anaknya nggak keberatan via brightside.me

Advertisement

3. Cara ayah bikin anaknya tenang beda dengan ibu. Ibu biasanya memilih membelikan anak es krim, kalau ayah kurang lebih gini šŸ˜€

Terperangkap via brightside.me

4. Ibu mana yang nggak migrain lihat ayah mengajari anaknya kasih makan hewan pakai cara ini. Anaknya juga mau lagi šŸ˜€

Sirkus sejak dini via brightside.me

5. Mohon maaf, Pak. Kenapa kepala bapak sendiri doang yang dilindungi, anaknya gimana nanti kalau disengat lebah :'(

Bermain di alam šŸ˜€ via brightside.me

Advertisement

6. Masih yakin menitipkan tugas belanja bareng anak kepada ayah? Aku sih NO!

Nggak tahu kalau, Mas Anang via brightside.me

7. Akhirnya ayah mengalami hal yang sering dilakukan ibu ketika menunggu anak mengantuk. Agak ngeri sih

Ketiduran via www.dream.co.id

8. Pak, itu anaknya kenapa ditaruh di situ? Kasihaaaan :'(

Kocak, tapi kasihan via www.brilio.net

9. Ayah gemar mendandani anaknya dengan kocak. Celana dijadikan baju mirip kayak pinguin

Nggak ngerti lagi via www.brilio.net

10. Duh, ngapain sih, Dek? Ibunya ke mana?

Cosplay jadi ayam via www.brilio.net

11. Ayah adalah orang yang kreatif. Beginilah lifehackĀ agar anak nggak rewel dan nggak ribet ganti popok

Lifehack via www.dream.co.id

12. Nggak gini konsepnya šŸ™

Nenen via www.dream.co.id

Begitulah kelakuan ayah kalau ngurus anak. Selalu berani dan kocak. Ibunya cuma bisa geleng-geleng sambil istigfar. Buat kamu ayah milenial jangan ditiru, ya! Emang sih kocak, tapi mesti lebih hati-hati dalam menjaga mereka. Kalau sampai kayak ayah yang memegangi anaknya ketika kasih makan hewan di atas, pertanda kamu belum siap jadi ayah milenial.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE