Deretan Momen Nyeleneh Saat Paket Belanjaan dari Olshop Datang. Berasa Nungguin Apa Gitu~

Momen nungguin paket

Berbelanja secara online saat ini memang menjadi salah satu kegiatan yang banyak dilakukan oleh orang-orang. Alasannya sih bermacam-macam, mulai dari karena lebih murah, mudah, hingga nggak memakai banyak waktu jika mungkin kamu nggak sempat berbelanja secara langsung di tokonya. Tapi sayangnya, belanja secara online juga punya beberapa kelemahan, salah satunya adalah barang yang kita beli nggak secara langsung ada di tangan kita.

Advertisement

Namanya online, pasti barangnya juga harus melalui proses pengiriman. Apalagi jika letaknya berada di kota yang berbeda. Makanya nggak heran jika paketan belanjaan online kita datang, rasanya tuh nggak bisa digambarkan atau diungkapkan dengan kata-kata. Pokoknya seneng banget! Bahkan, sampai senengnya berasa kayak nungguin apa aja. Berikut ini adalah momen-momen kocak saat paketan datang. Akhirnyaaaaaa~

1. Begini jadinya nih kalau barang yang dinanti-nanti udah tiba, pokoknya pasang pose yang maksimal biar kalau dijadikan testimoni nggak nanggung

Pose foto andalan / Credit: Twitter txtdarionlshop via twitter.com

2. Ini mah yang seneng nggak cuma mbaknya aja karena habis terima paket, tapi abang kurirnya juga seneng. Lihat aja tuh raut mukanya senyum-senyum licik

Berbagi kebahagiaan / Credit: Twitter txtdarionlshop via twitter.com

Advertisement

3. Udah dibilang juga apa, cewek mah nggak usah disuruh foto dulu kalau habis terima paketan dari kurir, daripada malah terlalu niat banget jadinya begini 🙁

Berasa jadi model / Credit: Twitter txtdarionlshop via twitter.com

4. Kalau kita yang jadi abang kurirnya kayaknya bakal pusing deh, ini penerima paket senyumnya kaku banget begini. Kitanya habis melakukan kesalahan apa? 🙁

Muka galak / Credit: Twitter dinoourus via twitter.com

5. Kaki boleh tatoan, badan pun posturnya gagah banget, tapi kalau foto buat testimoni paketan jangan lupa angkat kaki satu dong, cyyynnn~

Luwes banget gayanya / credit: Twitter Yuza_taurean via twitter.com

Advertisement

6. Super banget! Kayaknya jadi kurir saat ini harus pinter-pinter merangkap skill sebagai fotografer nggak sih? Penerimanya aja unik-unik begini 😀

Niat banget / Credit: Twitter MrDewaFortuna via twitter.com

7. Namanya aja paketan, pasti kedatangannya ditunggu-tunggu banget. Nggak peduli lagi menggelar hajatan juga disempet-sempetin buat nerimalah

Terima paket di tengah hajatan / Credit: Twitter azfaryaacob via twitter.com

8. Itu tadi masih mending banget, coba bayangin gimana rasanya jadi kedua mempelai ini! Seneng sih seneng, tapi waktunya kok pas banget, mana masih pakai gaun pengantin pula 😀

Bahagianya double / Credit: Twitter Pennyp3n via twitter.com

9. Orang juga baru aja bangun tidur langsung didatengin abang kurir paketan. Seneng iya, kaget iya, nyiapin muka sebaik-baiknya juga wajib!

Bangun tidur / Credit: Twitter Denisufrianto via twitter.com

10. Tapi, di balik kegirangan kita saat paket belanjaan datang biasanya terselip wajah-wajah capek para abang kurir lo. Bukannya gimana-gimana, cuma bosen nganterin ke tempat yang sama, udah gitu belanjaannya nggak seberapa pula 🙁

Di balik momen paketan datang / Credit: Instagram humortawa.id via www.instagram.com

Mau bagaimanapun, teriakan, “Pakeeeeetttt!” dari abang kurir ekspedisi jasa pengiriman memang selalu sukses menjadi salah satu suara dan juga teriakan yang paling kita tunggu-tunggu setelah belanja online. Kalau udah dengar suara mereka itu rasanya kayak separuh dari beban kehidupan jadi pergi dan hilang begitu aja. :’)

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE