Sambil Menyelam Minum Es Teh, inilah 11 Multitasking Kocak yang Dilakukan Orang-Orang Jenius

Multitasking kocak

Kata orang, mengerjakan sesuatu itu harus fokus biar hasilnya bisa maksimal. Kenyataannya, hidup nggak semulus itu. Adakalanya kita berada pada situasi yang mengharuskan kita untuk mengerjakan beberapa hal dalam satu waktu. Yap, multitasking. Banyak pro kontra soal multitasking, tapi saat kepepet semua orang akan melakukannya.

Advertisement

Pada dasarnya multitasking adalah aktivitas membagi pikiran. Dari yang biasanya kita fokus pada satu hal, ketika multitasking kamu mesti membagi fokus ke hal yang lain. Contoh yang paling dekat adalah 11 potret orang-orang ini. Mereka melakukan multitasking dengan cara yang kocak. Cekidot!

1. Hampir semua orang pernah melakukan multitasking. Misalnya saat di kamar mandi, ada dua hal yang orang lakukan. Pertama, BAB. Kedua, main HP πŸ˜€

Buang air sambil main HP. πŸ™ via www.thiswillblowmymind.com

2. Ketika anak kecil disuruh jagain adik, maka beginilah yang mereka lakukan. Kemampuan multitasking mulai diasah sejak dini

Main gim sambil jagain adik. via www.kaskus.co.id

Advertisement

3. Kemampuan tersebut ternyata didapat dari bapaknya. Ketika disuruh istri jagain anak, bapak melakukannya sambil bersantai

Santuy~ via www.kaskus.co.id

4. Kamu sering, kan, berangkat sekolah sambil mengerjakan PR di jalan? Antara malas dan multitasking beda tipis -_-

Ngerjain tugas sambil melakukan perjalanan. via www.idntimes.com

5. Jangan biarkan waktu berlalu begitu saja. Menggembala kerbau pun sejatinya bisa dibarengi dengan belajar. Mungkin dulu Maudy Ayunda belajarnya sekeras ini sehingga dia bisa kuliah di kampus ternama. Mantap jiwa~

Belajar sambil menggembala. via www.idntimes.com

Advertisement

6. Kelamaan main gim emang bikin lapar. Mau masak, tapi kok kepikiran. Yaudah deh masak sambil lanjut main aja, hitung-hitung coba masak pakai energi terbarukan πŸ˜€

Energi terbarukan. via me.me

7. Bagi perempuan, mandi nggak menjadi halangan untuk mempertahankan riasan mata. Capek tahu udah dandan lama-lama kalau luntur begitu saja

Solusi jitu 4.0! via www.thiswillblowmymind.com

8. Begini jadinya ketika kakak mengajarkan adik untuk belajar multitasking. Ngepel sambil main, ya, Dik. Biar saat besar nanti kamu bisa membahagiakan emak~

Mama pasti bangga. via www.brilio.net

9. Bagi para pegiat multitasking, tidur pun bisa dibarengi dengan minum es teh. Rasakan sensasi kesegaran dalam mimpi πŸ˜€

Tidur sambil minum. via id.pinterest.com

10. Ketika kamu disuruh emak mandi dan cuci piring secara bersamaan. Ya udahlah sekalian berendem sambil cuci -_-

Multitasking terkocak. via www.thiswillblowmymind.com

11. Mahasiswa tingkat akhir yang dikasih deadline revisi skripsi begini nih~

Review sabun. via www.kaskus.co.id

Itulah contoh aktivitas multitasking dalam versi yang lebih jenaka. Prinsipnya sederhana: kalau sesuatu bisa dikerjakan bersama-sama, ngapain harus nunggu satu-satu~

Memang nggak semua orang terbiasa melakukan multitasking, tapi bukankah semua itu bisa dilatih? Emang mesti pelan-pelan sih. Pertama mungkin susah, tapi nanti setelah dicoba berkali-kali, kamu akan menemukan sendiri celahnya sehingga menjalaninya terasa mudah.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE