Na In Woo Terpilih Jadi Member Baru 2 Days and 1 Night, Bakal Jadi Maknae Baru

Aktor muda ini mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Kim Seo-ho

Acara variety show populer dari Korea Selatan yaitu 2 Days and 1 Night, memang sangat legendaris. Sejak pertama kali tayang pada tahun 2007, acara ini menjadi salah satu variety show paling lama bertahan di negeri Gingseng tersebut. Bukan hanya di Korea aja sih, 2 Days and 1 Night juga kini sangat terkenal di seluruh dunia.

Advertisement

Selama lebih dari 15 tahun, perjalanan program 2 Days and 1 Night memang tidak selalu mulus. Bukan cuma masalah naik-turun rating aja, pergantian member atau anggota hampir selalu terjadi tiap season-nya.

Seperti peristiwa yang terjadi tahun lalu. Aktor Kim Seon-ho, anggota 2 Days and 1 Night season 4 terpaksa harus meninggalkan program ini karena terkena skandal pribadi dengan mantan pacarnya. Atau yang lebih sedih lagi, anggota season 3 Kim Joo-hyuk meninggal dunia karena kecelakaan pada tahun 2017.

Nah, kabar terbarunya, ternyata bakal ada member baru nih yang mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Kim Seon-ho tahun lalu.

Advertisement

Aktor muda Na In-woo terpilih sebagai anggota dan ‘maknae’ baru 2 Days and 1 Night

member 2 days and 1 night

Akan join anggota 2 Days and 1 Night season 4 | Credit: Instagram @@10042n00/ @ravithecrackkidz

Aktor tampan yang lahir di kota Hangul pada 17 September 1994 ini, kini resmi menjadi member tetap 2 Days and 1 Night. Bukan cuma itu, Na In-woo ternyata bakal masuk dengan predikat sebagai ‘maknae’ alias anggota paling muda. Ia lebih muda satu tahun dari maknae terdahulu yaitu Ravi. Bakalan seru sih melihat chemistry maknae baru ini dengan para hyung-nya nanti. 

Sebelum terpilih jadi member 2 Days and 1 Night, kiprah Na In-woo dalam dunia akting juga terbilang gemilang. Setelah merintis karier dengan bermain di peran-peran kecil dalam drama sejak debutnya tahun 2013, Na In-woo akhirnya mendapatkan breakthrough dan mencuri perhatian di drama Mr.Queen pada tahun 2020.

Setelah Mr.Queen, aktor yang punya nama asli Na Jong-chan ini, akhirnya terpilih untuk pertama kalinya sebagai pemeran utama di drama River Where The Moon Rises. Dalam drama itu, ia bermain bersama aktris cantik Kim Soo-hyun. Hebatnya lagi, ia mendapatkan nominasi aktor baru dalam 57th Baeksangs Art Award untuk peran itu.

Advertisement

Nama Na In-woo kini tercatat dalam daftar panjang member program legendaris 2 Days and 1 Night 

member 2 days and 1 night

Anggota 2 Days and 1 Night dari tahun ke tahun | Credit: avirtualvoyage/IMDB/LintasHaba

  • Season 1 (2007-2012) : Kang Ho-dong, Lee Soo-geun, Kim Jong-min, Eun Ji-won, Noh Hong-chul, Ji Sang-ryul, Lee Seung-gi, MC Mong, dan Kim C
  • Season 2 (2012-2013) : Lee Soo-Geun, Kim Jong-min, dan Uhm Tae-woong, Kim Seung-woo, Cha Tae-hyun, Sung Si-kyung, dan Joo Won
  • Season 3 (2013-2017) : Cha Tae-hyun, Kim Jong-min, Kim Joon-ho, Kim Joo-hyuk, Jung Joon-young, Defconn, dan Yoon Shi-yoon
  • Season 4 (2019- sekarang) : Kim Jong-min, Ravi, Din-Din, Yeon Jung-hoon, Moon Se-yun, Kim Seon-ho, dan Na In-woo

Konsep berpetualang dan menginap bareng teman selama dua hari satu malam, memang bakal selalu relevan dan seru untuk ditonton. Mungkin karena konsep kuat inilah yang menyebabkan 2 Days and 1 Night bisa bertahan selama ini. Selain tentu saja, chemistry antara para anggotanya yang selalu mengundang gelak tawa.

Dengan masuknya anggota terbaru, Na In-woo, acara 2 Days and 1 Night pastinya akan mendapat suntikan energi baru. Apalagi Na In-woo memang bukan hanya tampan maupun populer semata, tapi juga punya image kocak dan lugu. Wah, bakal fun banget nih episode-episode 2 Days and 1 Night ke depan!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE