Tanpa Bermaksud Promo, 11 Nama Caleg ini Benar-Benar Kocak. Siasat Menarik Perhatian nih Pasti~

Nama caleg kocak

Dunia politik nggak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Di warung kopi, pos ronda, bahkan di rumah sendiri, hampir selalu ada waktu untuk ngomongin politik. Bahasan itu akan semakin memanas di tahun pemilu. Seperti yang terjadi belakangan ini, linimasa media sosial dipenuhi oleh bahasan seputar pilkada.

Advertisement

Sungguh males rasanya ngomongin pilkada di tengah pandemi. Acara lima tahunan ini jelas dipaksakan, mengingat banyaknya penolakan dari berbagai kalangan akibat pandemi yang belum kunjung mereda. Maka dari itu mending kita bahas yang lucu-lucu aja dari dunia politik ini. Gimana kalau kita ngomongin nama-nama caleg? Hipwee Hiburan menemukan banyak nama-nama caleg yang mengundang tawa. Cekidot!

1. Serahkan urusan pemerintahan kepada caleg satu ini. Sebab dari namanya saja dia sudah kelihatan kalau dia master dari segala master. Siap, Bang Jago!

Master of master. | credit: brilio.net via www.brilio.net

Advertisement

2. Di tangan Obama Amerika Serikat jadi negara adidaya, apakah di tangan Bayu Adi Permana Indonesia akan bangkit? Makes Indonesia great again!

Indonesia bangkit. | credit: gila-dunia-gila.blogsp*t.com via gila-dunia-gila.blogspot.com

3. Caleg ini nggak perlu repot-repot kalau mau bikin jargon. Sesuaiin aja sama namanya “hidup adalah peperangan”. Ampun, Bang! 😀

Life is war. | credit: brilio.net via www.brilio.net

4. Sepertinya dulu caleg satu ini lahir dengan bobot yang besar sehingga namanya unik begini. Semoga raihan suaranya maksimal juga, ya 😀

Bobot maksimum. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

Advertisement

5. Siapanya Anisa Bahar nih? Saudara atau ponakan?

Sensual banget namanya?. | credit: gila-dunia-gila.blogsp*t.com via gila-dunia-gila.blogspot.com

6. Dilihat dari namanya, caleg ini cocok banget bikin program pendidikan. Terinspirasi dari ilmuan penemu teori gravitasi nih

Bang Ishak. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

7. Kenapa harus Dollar sih namanya? Kenapa nggak Rupiah aja biar kesannya Indonesia banget? Saran aja ini mah~

Kurang Indonesia. | credit: gila-dunia-gila.blogsp*t.com via gila-dunia-gila.blogspot.com

8. Calon legislatif ini punya keunggulan sabar dibanding yang lainnya. Sebuah sifat super yang jarang dimiliki pemimpin

Mukanya mirip alm. Olga nggak sih?. | credit: gila-dunia-gila.blogsp*t.com via gila-dunia-gila.blogspot.com

9. Caleg yang satu ini pasti suka foto nih? Narsis banget deh 😀

Narsis. | credit: brilio.net via www.brilio.net

10. Strategi menarik suara menggunakan kemasyhuran anak. Sah-sah saja meskipun rada kocak

Kocak. | credit: gila-dunia-gila.blogsp*t.com via gila-dunia-gila.blogspot.com

11. Aku cinta ketua partaiku 😀

Cinta Fitri. | credit: brilio.net via www.brilio.net

Dari gambar-gambar kocak di atas tersirat bahwa nama juga dipertimbangkan caleg untuk menarik perhatian khalayak. Nama-nama yang dipilih seunik mungkin biar nempel di kepala orang-orang yang melihat. Lucu juga, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE