9 Hal yang Nggak Bisa Bersatu Selain Air dan Minyak. Pokoknya Mau Nyatuin Susah Banget :(

Nggak bisa bersatu

Di dunia ini, Tuhan telah menciptakan segala sesuatunya dengan begitu lengkap dan adil. Ada yang namanya baik, ada juga yang jahat, ada yang hitam, begitu juga putih. Ada yang ditakdirkan untuk hidup secara berdampingan, tapi ada juga yang bener-bener nggak bisa disatuin. Ibarat kayak air dan minyak, mau sampai kapan pun juga nggak bakal bisa jadi satu.

Advertisement

Ternyata, selain air dan minyak ada juga hal-hal lainnya yang nggak bisa disatukan meski udah diusahakan sampai titik terakhir. Bahkan, kalau dipaksa untuk dijadikan satu pun sering kali malah muncul permasalahan satu dan lainnya. Contohnya kayak gini nih~

1. Kalau dilihat secara sekilas sih bisa-bisa aja dijadikan satu, tapi bagi orang lain ini menyakitkan lo, melihat pemandangan kayak gini. Gimana rasanya coba? 🙁

Indomie dengan cokelat. via topigt.blogspot.com

2. Pendukung kedua kesebelasan sepak bola ini juga salah satunya. Padahal udah banyak korban berjatuhan karena hal konyol lo, apa nggak mau bener-bener damai aja sih?

Viking dan The Jak. via www.youtube.com

Advertisement

3. Udah deh ngaku aja, bagi beberapa orang, materi belajar di sekolah atau di kampus itu nggak bisa menyatu dengan otak. Bener nggak?

Ilmu dan otakmu. via www.youtube.com

4. Wibu dan Otaku dengan orang-orang normal, kamu pasti sering nggak paham sama dunia mereka, kan? Tapi biarin sih, namanya juga suka, urusannya masing-masing~

Pokoknya semua serba Jepang. via coub.com

5. Motor Supra dengan mbak-mbak edgy, super gaul, dan eksis sosialita. Nggak apa-apa, yang penting bisa ngisi bensin seminggu sekali aja :’)

Hikayat motor supra. via www.jualmotorbekas.com

Advertisement

6. Selain Supra, Beat juga nggak bisa dijadikan satu dengan predikat orang kaya. Siapa pun yang mengendarai Beat udah dipastikan bahwa dirinya adalah sobat misqueen~

Salah satu varian Honda Beat. via otoplasa.com

7. Ibarat Korea Selatan dan Korea Utara, Netflix dan pemerintah Indonesia ini juga merupakan 2 hal yang selalu bersinggungan dan nggak bisa jadi satu. Mau sampai kapan sih? 🙁

Nasib Netflix. via www.campaignasia.com

8. Kamu dan dirinya yang hubungannya cuma mentok di situ-situ aja. Tahu rasa, kan, udahan kalau cuma dianggap sebagai temen aja?

Zona teman. via movieden.net

9. Seragam PNS dan kerjaanmu yang tiap hari cuma rebahan, streaming YouTube, mabar PUBG dan Mobile Legend. Makanya kalau punya cita-cita itu dikejar!

Nikmatnya jadi PNS. via radarlampung.co.id

Nah, kan, ternyata memang banyak di dunia ini yang nggak bisa bersatu selain air dan minyak serta kamu dengan dirinya. Ya, udah nggak apa-apa, kalau memang belum berjodoh dalam hal apa pun, Tuhan pasti udah merencanakan hal-hal baik lagi kok di kemudian hari. Semangat, Guys!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE