10 Eksperimen Makanan Gagal dari Orang-Orang Sok Kreatif. Penghinaan Atas Makanan Nggak sih?

Eksperimen makanan gagal

Makanan enak, kalau dikonsumsi rutin bisa jadi biasa aja. Lidah akan merasa bosan mengecap rasa yang sama secara terus-terusan. Makanya diperlukan kebaruan, entah itu menu baru sebagai selingan atau bisa juga dengan bahan yang sama, namun diracik dengan cara berbeda.

Eksperimen memasak termasuk kegiatan yang disukai orang. Menemukan racikan baru menimbulkan kepuasan tersendiri. Meski begitu, nggak semua eksperimen menghasilkan makanan yang enak. Banyak eksperimen yang gagal dan bikin makanan enak jadi enek. Begini contohnya.

1. Nggak semua makanan enak digoreng pakai tepung, contohnya oreo ini. Malah jadi enek nggak sih?

Dimakan biasa aja udah enak ngapain sih diginiin? via twitter.com

2. Orang Indonesia punya kebiasaan menggabungkan dua makanan dengan kandungan sama untuk disantap. Karbohidrat ketemu karbohidrat

Nasi ketemu tepung. via twitter.com

3. Alpukat biasanya dijadikan jus atau makanan penutup ini malah diolah bareng kuah bakso? Ada yang mau nyobain? -_-

Gimana rasanya, ya? via twitter.com

4. Karena kurang kenyang kalau hanya makan sereal, maka disantaplah bareng mi instan. Entah apa yang merasuki si penyantap~ -_-

Biar kayak bule. via twitter.com

5. Nggak semua yang berkuah cocok disajikan bareng nasi, kacang ijo misalnya. Awas aja kalau sampai ada nasi kuah kolak!

Hadeeeeh, makan nasi tapi kuahnya manis! via twitter.com

6. Lagi musim banget minuman dengan topping boba. Kira-kira enak nggak, ya kalau makanan dikasih topping boba juga?

Mi instan topping boba. via twitter.com

7. Kalau tadi digoreng, kali ini ada orang yang mencoba oreo dicocol ke sambal. Manis, pedas, sedap, mantap!

Oreo sambal terasi. via twitter.com

8. Eksperimen mi instan memang banyak, tapi belum pernah ada yang mencoba menyatukannya dengan buah-buahan. Sebuah kebaruan nih!

Mi rasa jeruk Sunkist. via twitter.com

9. Nggak ada Bon Cabe, Milo pun jadi. Udah gitu makannya nggak pakai piring, hmm, belum 5 menit!

Inovasi atau penghinaan? via twitter.com

10. Nggak ngerti lagi apa motif di balik penggabungan es buah dengan mi goreng ini. Sayang banget!

Nggak jadi seger. via twitter.com

Sebuah inovasi makanan memang diperlukan, namun kayaknya nggak semua makanan bisa disatukan. Sama kayak cinta aja deh, kalau udah kelihatan nggak cocok nggak usah dipaksain, jadinya malah enek. Ini namanya inovasi apa penghinaan nih?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE