11 Kelakuan Kocak Orang-Orang Atasi Kebosanan Kerja. Usaha Menjaga Semangat yang Udah Mulai Kendur

Orang bosan kerja

Sesuatu yang dikerjakan terus-menerus, niscaya akan menghasilkan kebosanan. Meskipun yang dikerjakan itu adalah suatu hal yang menyenangkan, manusia tetap akan merasa jenuh. Itulah mengapa dalam dunia kerja ada cuti sebagai opsi yang dimanfaatkan para pekerja untuk menyegarkan kembali pikiran dan suasana hatinya.

Advertisement

Sayangnya, jatah cuti dibatasi, sehingga pekerja mesti mencari jalan keluar yang lain untuk mengatasi kebosanan saat kerja. Jalan yang bisa digunakan setiap saat tanpa perlu ngurus izin atasan. Setiap orang punya cara menghibur diri masing-masing. Ada yang main gim ponsel, dengerin musik, ngemil, dan ada juga yang melakukan hal-hal nyeleneh seperti ini.

1. Mengganggu teman yang sedang serius bekerja adalah kesenangan tersendiri. Sebuah hiburan di tengah tuntutan kerja yang nggak ada habisnya. Kamu gini juga nggak?

Gangguin teman via www.thiswillblowmymind.com

2. Beberapa orang melakukan hal gila demi memuaskan batin mereka. Selama itu nggak mengganggu yang lain, biarkan saja … yang penting dia bahagia!

Asal dia bahagia~ via www.thiswillblowmymind.com

Advertisement

3. Pasti ada salah satu teman di kanatormu yang kalau pusing atau gabut suka melakukan hal-hal aneh demi meraih atensi. Selamat datang di era perkontenan πŸ˜€

Udah kayak di atas bus. via inet.detik.com

4. Menjadi pekerja kantoran itu nggak mudah. Setiap hari harus pakai baju rapi melulu. Sesekali pakai baju nyeleneh boleh dicoba~

5. Pakai baju nyeleneh emang boleh sih, tapi jangan pas meeting sama klien juga kali. Hadeeeeeh!

Advertisement

6. Bosen kerja di rumah, pria ini mencoba menghibur diri dengan memberi makan burung. Mau keluar nggak bisa, takut kena virus. Kasihan banget, ya? πŸ™

Kasihan. via inet.detik.com

7. Kerja di rumah itu nggak enak, nggak teman yang bisa diajak main kalau bosan. Pandemi kapan berakhir sih? Kangen ngantor lagi!

Pandemi nggak kelar-kelar. via inet.detik.com

8. Nggak semua kantor memahami kebutuhan penyegaran buat karyawan. Untuk sekadar cari angin di luar aja kita mesti pintar-pintar cari cara untuk cabut

Siasat bolos.

9. Begini jadinya ketika atasan nggak kasih kesempatan berkreasi untuk karyawannya. Fasilitas kantor jadi alat buat menyalurkan ide-ide liarnya. Hargai imajinasi karwayan dong, Bos!

Imajinasi. via inet.detik.com

10. Kebosanan nggak cuma melanda pekerja kantoran, dokter pun kadang-kadang juga merasakannya. Bosan bedah pasien, dokter ini mencoba membedah jeruk. Selamat atas kelahiran anak-anak jeruknya!

Persalinan jeruk. via inet.detik.com

11. Bosan berurusan dengan kendaraan berat terus, pria ini memuaskan batinnya untuk bermain-main dengan kendaraan mainan milik anaknya

Bosan! via inet.detik.com

Setiap orang punya cara tersendiri untuk mengatasi kebosanan. Kamu yang heran melihat kelakuan orang di atas, boleh jadi karena kamu belum pernah merasakan apa yang mereka rasakan. Jangan diketawain, siapa tahu suatu saat nanti ketika kamu sudah kerja, kamu akan melakukan hal yang serupa. Sesuatu yang sekilas mungkin nggak waras, tapi bahagia untuk dilakukan. πŸ˜€

Para skuat Hipwee juga sering kok melakukan kegilaan-kegilaan semacam itu. Nggak percaya? Dateng aja ke kantor jam 2 siang. Kamu bakal menemui perilaku-perilaku manusia aneh~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE