11 Potret Kocak Orang Saat Kelaparan. Bagaimanapun Situasinya, Urusan Perut Wajib Didahulukan!

orang kelaparan kocak

Mendahulukan aktivitas makan adalah sebuah kewajiban, sebab gizi dari makanan merupakan sumber energi utama. Tanpa asupan makanan, tubuh akan kesulitan untuk diajak kompromi. Tangan mulai gemetar, kepala tiba-tiba pusing, perut nyeri, dan yang paling lucu, otak mendadak jadi bolot ketika diajak ngomong. πŸ˜€

Advertisement

Memang, ada beberapa orang yang sanggup menahan lapar. Tapi lebih banyak orang yang nggak bisa. Ketika lapar, orang pasti akan buru-buru untuk makan. Uniknya, keburu-buruan ini seringkali memunculkan kelakuan kocak. Inilah 11 potret orang kocak saat kelaparan. Cekidot!

1. Saking laparnya, mas-mas ini sampai mengupas mangga di jalanan saat membonceng temannya. Nggak takut buahnya berdebu, Mas?

Udah laper! via www.idntimes.com

2. Salah satu ciri orang kelaparan adalah kalau makan buru-buru. Berdoa saja mas-mas di depannya nggak sadar kalau kecipratan sambal

Terburu-buru~ | kredit: imammasbuq via twitter.com

Advertisement

3. Selapar-laparnya kamu, kalau pas makan mesti santai. Buru-buru malah bikin makananmu kejatuhan kecap dan sambel kayak gini

Memangnya situ tentara yang kalau makan harus cepet? | kredit: kaskus.co.id via www.kaskus.co.id

4. Makanan itu paling enak tersaji dalam keadaan hangat. Beginilah cara menghangatkan makanan versi orang kelaperan πŸ˜€

Hot plate! | kredit: (Twitter/CorridosYBandas) via twitter.com

5. Yang ulang tahun siapa, yang motong siapa. Laper banget apa gimana sih sampai ngelangkahin bapak sendiri. Mana pisaunya pakai pisau daging lagi -_-

Udah laper! | kredit: brilio.net via www.brilio.net

Advertisement

6. Kesiangan bikin orang nggak punya waktu buat sarapan sampai harus makan di jalan. Makanya tidurnya jangan malem-malem!

Buru-buru. | kredit: (Twitter/txtdariojoll) via twitter.com

7. Buset dah, ini lapar atau demam? Porsinya banyak banget udah kayak belum makan dari SD πŸ™

Laper betul! | kredit: indotainment.id via indotainment.id

8. Orang kelaperan ketika masak nasi. Lupa sama konsep mubazir, semuanya tertutup sama nafsu pengin makan dengan porsi yang banyak

Mubazir! | kredit: (Facebook/SABAHfm) via www.facebook.com

9. Orang Indonesia kalau kelaparan udah nggak peduli mana komposisi gizi yang terkandung dalam makanan. Semuanya karbo, biar kenyang!

Karbo-karbo-karbo! | kredit: brilio.net via www.brilio.net

10. Belum bisa dibilang makan kalau nggak ada nasi :))

Nasi burjo. πŸ™ | kredit: brilio.net via www.brilio.net

11. Nggak paham lagi sama orang laper πŸ™

Kelaperan. | kredit: (Instagram/ngakakkocak) via www.instagram.com

Begitulah gambaran orang-orang kelaperan. Semua logika dasar makan lupa, tertutupi sama nafsu makan yang memburu. Asal perut kenyang, semuanya diterjang. Kamu begini juga nggak kalau kelaperan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE