11 Kelakuan Kocak Orang Ngecat dalam Berbagai Gaya. Mereka Biasa Aja, Kita yang Lihat Deg-degan

Orang ngecat

Mengecat adalah bentuk usaha dari pemilik untuk mempercantik tampilan rumahnya. Warna yang dipilih disesuaikan dengan kebutuhan suasana. Atau kadang kala pemilihan warna disesuaikan dengan kesukaan dari pemiliknya.

Advertisement

Ngecat rumah merupakan pekerjaan yang cukup mudah. Kamu hanya tinggal mencelupkan kuas ke dalam cat, lalu usapkan pada tembok. Kesulitan datang ketika ada bagian tembok yang nggak terjangkau tangan. Butuh usaha lebih untuk bisa menjangkaunya. Beberapa orang bahkan sampai menggunakan cara yang nggak lazim untuk melakukannya. Inilah 11 potret kelakuan kocak orang saat ngecat. Banyak gaya!

1. Alasan setiap rumah mesti rumah tangga salah satunya biar kalau ngecat nggak perlu repot. Untung ada tiga ember nganggur, kalau enggak bakal repot tukangnya

Lifehack via www.instagram.com

2. Ngecat adalah aktivitas yang membutuhkan keberanian karena berhubungan dengan ketinggian. Yang punya fobia ketinggian bakalan susah kalau ngecat

Kenapa pinggulnya begitu? via www.instagram.com

Advertisement

3. Kadang sudah punya tangga pun masih ada bagian-bagian yang nggak terjangkau tangan. Untungnya para tukang selalu punya akal untuk menyiasatinya

Ngeri juga sih via www.brilio.net

4. Lihatnya aja ngeri, apalagi mencobanya sendiri. Baca bismillah dulu sebelum memulai, semoga dijauhkan dari bahaya

Ngeri via www.1cak.com

5. Kerja sama antara suami dan istri sangat dibutuhkan buat mereka yang rumahnya nggak punya tangga. Emansipasi wanita tergambar di sini 😀

Kerja sama via www.instagram.com

6. Ngecat pakai helm itu motif utamanya apa, ya? Memangnya ada yang bakal runtuh? Hmm.. ada-ada aja nih kelakuan warga negara berkembang

Advertisement

Melindungi kepala via www.1cak.com

7. Kalau dua tangannya menggenggam begitu, gimana cara ngecatnya. Kenapa nggak pinjam tangga aja sih? Ngeri lihatnya -_-

Mending pinjam tangga via www.1cak.com

8. Kan ada tuh alat cat yang gagangnya panjang. Daripada begini mendingan beli peralatan yang lengkap deh. Begini rawan banget jatuh 🙁

Rawan jatuh via www.brilio.net

9. Mantan pembalap kalau disuruh ngecat jalanan begini. Sungguh out of the box sekali idenya. Mantap! Lanjutkan!

Ngecat jalanan via www.1cak.com

10. Yang atas nggak terjangkau, yang bawah susah dijangkau. Demi anak istri bisa makan, apapun tugasnya akan dilakakukan. Salut meskipun terlihat kocak 😀

Demi keluarga via www.brilio.net

11. Atlet karate ketika disuruh ngecat rumah sama emaknya saat lebaran 😀

Atlet karate via www.instagram.com

Kalau kepepet, orang bakal melakukan sesuatu yang di luar nalar. Itulah kiasan yang tepat untuk melukiskan kelakuan kocak orang ngecat di atas. Andai saja peralatan mereka lengkap, mungkin nggak akan sampai repot kayak gitu.

Mereka mungkin santai-santai aja melakukannya, tapi yang lihat pasti deg-degan. Apalagi yang melakukan anggota keluarga sendiri, auto senam jantung.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE