10 Orang yang Dipercaya Paling Ingin Ditampol Khalayak. Sepele, Tapi Nyebelinnya Nggak Tobat-Tobat!

orang nyebelin ingin ditampol

Sejatinya manusia nggak bisa hidup sendirian tanpa sedikit pun bersosialisasi. Dari situlah timbul seperangkat cara-cara menghargai orang lain yang bisa juga disebut dengan aturan. Makanya aturan-aturan yang serius sudah selayaknya ditulis, baik dalam bentuk undang-undang bahkan norma agama.

Nah, tapi ada aturan sehari-hari yang nggak seberapa menimbulkan kerugian, tapi nyebelinnya sampai ubun-ubun. Beberapa orang yang bersikap agak ngawur ini berbuat seenaknya dan bikin orang lain geregetan. Mereka bahkan dipercaya pantas ditampol saking ngeselinnya. Apakah kamu termasuk spesies mereka, makanya simak uraianĀ Hipwee HiburanĀ berikut.

1. Orang yang habis buka pintu ruangan ber-AC, tapi nggak menutupnya kembali itu ngerti nggak sih cara kerja mendinginkan suhu? Udah dibilangin besoknya tetap begitu

Teman kantormu yang lagi serius kerja akhirnya harus turun tangan. via stock.adobe.com

2. Waktu di kamar mandi nyalain keran kenceng banget, waktu keluar nggak dimatiin. Wah, nggak menghormati produk sumber daya alam nih

Membludak airnya, Malih! via www.dhgate.com

3. Kenapa sih ada spesies orang yang kalau lagi bonceng tiba-tiba pantatnya geser tanpa aba-aba. Mana pas banget yang bawa motor di depan nggak siap lagi, oleng!

Apalagi kalau boncengnya sambil nyamping. via otomania.gridoto.com

4. Mungkin orang-orang yang sehabis makan nasi bungkus sendok stainless-nya ikut dibuang bersama sampahnya itu terlahir kaya kali, ya? Sendok habis beli lagi, gitu?

Males banget misahin apa gimana? via www.kaskus.co.id

5. Belakangan juga banyak orang-orang yang balas chat-nya lama, lalu begitu balas alasannya chat kita tenggelam. Tolonglah sekalian sewa tim SAR buat nolongin

Cosplay film Titanic kali, ya. via www.brilio.net

6. Beberapa orang nyalain Instastory tanpa tujuan jelas lalu tiba-tiba ditinggal nyala sendiri. Nggak usah bikin GR orang kenapa sih?

Kebiasaan! via loop.co.id

7. Udah tahu cuaca panas, tapi habis ngambil es batu di kulkas sampai habis, kotak esnya nggak diisi lagi. Kesel deh, yang lain nggak bisa minum seger-seger!

Dibiarkan melompong. via www.bukalapak.com

8. Mereka yang habis milih-milih gorengan, udah dipegang, terus nggak jadi ngambil itu tumbuh besar di mana sih? Heran!

Sini, Neng, abang aja yang ambil! via nasional.republika.co.id

9. Jutaan orang nggak menyadari betapa menyebalkan mereka saat nyalain video YouTube, kemudian pergi meninggalkannya tanpa di-pause

Noh, ditonton Iguana jadinya! via www.reddit.com

10. Sebuah kebiasaan nyebelin akut ketika habis mandi, handuknya ditaruh kasur. Nggak dikembalikan ke gantungan lagi, bau, woy!

Hanya geleng-geleng melihat ini. via www.inspiradata.com

Advertisement

Tolonglah, kawan. Kalau kamu merasa tersindir ubalah kebiasaan yang nyebelin walau sepele di atas. Teman-teman atau keluargamu mungkin kesal, tapi karena takut menimbulkan konflik hanya karena hal kecil, mereka nggak sampai hati buat nampol. Maka dari itu, cobalah berbenah. Bisa, yok, bisa dong!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE