12 Potret Orang yang Memegang Teguh Prinsip Santai. Hidup Cuma Sekali, Dibawa Santuy Aja~

Orang santuy

Tren hidup santuy banyak dibicarakan orang belakangan ini. Banyak yang nggak malu-malu lagi memunculkan kepribadian yang cuek dari masalah. Prinsipnya jelas, “Selama masih bisa santuy, ngapain mesti ribet.

Advertisement

Orang santuy sering bikin yang lain heran. Saat orang lain pusing tertimpa suatu masalah, mereka bisa menyikapinya dengan dingin—seperti nggak ada beban. Beginilah orang yang masih memegang prinsip santuy terekam dalam sebuah jepretan.

1. Sudah tahu banjir, mbak bule ini masih bersikukuh melindungi kepalanya pakai payung. Orang yang nggak pernah melupakan nasihat mamanya

Selow, belum kelelep. via misteriosdomundo.org

2. Punya cewek tuh begini, nggak ribet soal fesyen. Sepatu hilang satu, masih ada yang lain. Bodo amat apa kata orang, santuy aja~

Untung tingginya sama. via www.happyfacts.me

Advertisement

3. Apa yang sudah terjadi nggak perlu disesali. Hikmah yang masih bisa diambil dari jatuhnya mobil adalah kita jadi bisa berjemur 😀

Semua ada hikmahnya. via news.myseldon.com

4. Kalau soal begituan mah lumrah bagi orang Indonesia. Baru juga nyemplung, truk ini dong, di ambang batas hancur masuk ke jurang~

Daripada pusing mikirin, tinggal tidur dulu, ah. via www.instagram.com

5. Hebat betul mas-mas satu ini yang selalu ingat apa kata mama bahwa sarapan itu penting. Dia sampai mengorbankan mobilnya demi bawa bekal ke kantor

Tenang, bisa beli lagi. via misteriosdomundo.org

Advertisement

6. Nggak ada yang bisa menghalangi tunangan kita, Sheyeeeng. So sweet banget, Mz :’)

… via twitter.com

7. Daripada menyesali nasib dan marah-marah di jalan, mending bersulang demi redakan cuaca yang panas di hari yang apes ini

Terlalu santuy~ via www.instagram.com

8. Nasib nggak punya sofa di rumah itu nggak perlu disikapi dengan berlebihan. Selama masih ada di mal, kenapa mesti bingung~

Pilihannya malah lebih banyak. via www.yukepo.com

9. Kalau malas ke mal, tinggal cari kabel listrik depan rumah. Santuy bisa di mana aja

Nyawanya 9 nih orang. via www.1cak.com

10. Santuy versi orang Jakarta begini

Santuy~ via www.1cak.com

11. Buset! Dikira di lampu merah apa bisa transaksi kopi

Ngopi apa ngopi! via www.boombastis.com

12. Yang lain pada tegang menghadapi polisi, bapak ini santuy menghabiskan rokoknya. Sebats duls, Guys!

Keep calm! via www.kompasiana.com

Begitulah orang-orang santuy, di segala situasi dia tetap cuek dan tetap lanjut menikmati hidup. Masalah akan selalu ada dalam hidup, dipusingin juga percuma. Selama masih bisa santuy, kenapa harus repot?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE