Nama Nagita Slavina mungkin lebih identik dengan hal-hal yang berbau kemewahan di mata masyarakat. Sejak menikah dengan Raffi Ahmad beberapa tahun lalu, fakta kekayaan Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina, memang banyak terungkap. Ia memiliki jumlah kekayaan miliaran dari penghasilannya sebagai aktris yang sudah ia mulai sejak remaja dan juga dari hasil bisnisnya sebagai produser. Kedua orang tua Nagita Slavina juga dikenal sebagai keluarga yang sangat berkecukupan, jadi nggak heran kalau ia bergelimang kekayaan. Belum lagi jika hartanya disatukan dengan sang suami, Raffi Ahmad.

Fakta-fakta di atas membuat masyarakat mafhum ketika wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini memiliki barang-barang seharga ratusan juta hingga miliaran rupiah. Tapi apa jadinya kalau Gigi ternyata juga biasa mengenakan pakaian seharga kantong mahasiswa seperti kita? Bagaimana tanggapan netizen yang selalu mengintai gerak-geriknya?

Sebagai salah satu artis perempuan terkaya, Gigi identik dengan barang mewah yang harganya cuma bisa bikin mulutmu menganga

Ini baju tidur yang seharga iPhone

Risiko seorang figur publik adalah menjadi sorotan masyarakat untuk hal apapun yang ia lakukan. Termasuk barang-barang yang dikenakan Gigi, tak lepas dari buruan para netizen yang menjadi paparazzi. Pemilih total harta puluhan miliar ini memang didapuk sebagai salah satu artis terkaya, jadi wajar jika seleranya jauh di atas kita. Bolak-balik beli tas Hermes sudah bukan hal aneh lagi kali ya~

Dia punya baju tidur seharga iPhone dan dompet kecil seharga motor Yamaha Vixion baru, duh kita mah apa atuh?

#NagitaSlavina wearing #EdieParker ‘The Flavia Clutch’ from edie-parker.com $1,995 / 26.100.000 IDR

A photo posted by FNS (@fashion_nagitaslavina) on

Advertisement


Baju tidur milik Gigi sempat ramai dibicarakan akhir tahun lalu karena harganya nggak main-main. Meski terlihat sangat simpel ternyata baju tersebut seharga dengan iPhone, atau sekitar Rp4,8 juta. Tidak hanya itu, mini clutch yang dipakainya juga seharga motor Vixion baru atau sekitar Rp26,1 juta. Dompet kecil itu merupakan keluaran dari edie-parker.com bertajuk The Flavia Clutch. Hmm, kalau punyamu seharga setrikaan aja kali ya?

Tapi nyatanya Gigi tak selalu bermewah-mewahan, ia tak gengsi mengenakan baju murah seharga Rp100 ribu saja

#NagitaSlavina wearing #HM ‘Wide Blouse’ from polyvore.com £7 / 100.000 IDR

A photo posted by FNS (@fashion_nagitaslavina) on


Meski Gigi memang memakai dan mengoleksi barang-barang mewah, tidak berarti ia anti dengan barang murah. Akun @fashion_nagitaslavina baru-baru ini membeberkan harga dress mini yang dipakai Gigi hanya sebesar Rp100 ribu saja. Awalnya netizen menyangka bahwa admin akun tersebut kurang menuliskan satu angka no. Tapi kenyataannya baju yang aslinya seharga 7 pound itu kalau dikurskan ke rupiah memang hanya sekitar Rp 100 ribu saja. Sama kayak baju kamu, eh kita~

Nagita Slavina pun mendapatkan banyak pujian karena tidak gengsi menggunakan baju-baju murah dan bahkan bisa membuat baju-baju tersebut “naik kelas”. Netizen beranggapan bahwa apapun yang dipakai gigi tetap kelihatan mahal.

dyanthikefir100 rebu kayak jutaan, giliran yg beneran jutaan modelnya simple sampe orang bengong
malahidayat46Murah bgt,gw bs kebeli ..tp kl di pake memsye knp jd kaya mahal ya.. Cantik memsyee

Ternyata ini bukan pertama kalinya, sebelumnya Gigi juga sering tertangkap kamera menggunakan baju yang hanya dibandrol ratusan ribu

#NagitaSlavina wearing #Zara ‘Dress With Ruffle Hem’ from zara.com 129.900 IDR

A photo posted by FNS (@fashion_nagitaslavina) on


Masih dari akun @fashion_nagitaslavina, kita bisa menemukan fakta bahwa ini bukan pertama kalinya Gigi menggunakan baju murah. Ia pernah beberapa kali menggunakan kaos seharga Rp300 ribuan, bomber jacket seharga Rp659 ribu, atasan merah muda dari Zara dengan harga RP559 ribu dan bahkan ia pernah menggunakan dress seharga Rp129 ribu untuk acara TV ibu mertuanya, “Rumah Mama Amy”.

Untuk orang sekelas istri Raffi Ahmad atau sekaya Gigi tentu harga pakaian-pakaian itu jauh di bawah standar. Tapi ternyata Gigi tetap percaya diri memakainya dan sama sekali tidak terlihat murahan. Meski bersahaja, Gigi tetap terlihat elegan memakai pakaian-pakaian yang ramah di kantong.

Gigi yang punya banyak uang saja tetap nggak gengsi pakai barang-barang biasa, masa’ kamu yang uangnya pas-pasan masih ingin gaya-gayaan demi mendapatkan pujian? Tampil cantik dan stylish nggak harus mahal kok sist~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya