Mau Mendekati Si Dia? Coba Pakai Pantun Gombal!

Kamu mau deketin si dia, tapi masih bingung gimana caranya? Yuk coba pakai pantun gombal berikut!

Apakah kamu hendak mendekati si dia, tetapi bingung caranya gimana? Sudah bosan dengan gombalan pada umumnya? Tenang saja, kami punya cara terbaik buat kamu bisa dekat dengan si dia. Yakni, dengan menggunakan pantun gombal!

Advertisement

Benar, saat ini pantun tidak hanya ada dalam bentuk pantun jenaka saja. Akan tetapi, ada banyak jenis pantun yang sudah berkembang. Seperti, ada pantun romantis, pantun untuk pacar, pantun nasihat, dan lain-lain.

Nah, untuk kamu yang tertarik untuk memberikan kekasih atau seseorang yang kamu sukai dengan pantun, berikut daftar lengkapnya khusus buat kamu!

Kumpulan Pantun Gombal

kumpulan pantun gombal

Credit: Unsplash

Pertama, ada pantun gombal 2 baris untuk perempuan yang kamu sayang!

Advertisement

Pantun Gombal 2 Baris untuk Perempuan

  1. Pertama, ada “Satu itik, dua angsa. Si cantik, siapa sih yang punya?”
  2. Ada semut, hitam warnanya. Adek imut, siapakah namanya?
  3. Kain batik punyanya si Awan. Kamu cantik, akunya tampan.
  4. Selanjutnya, kamu boleh coba “Ada jamu dimakan sama ikan. Senyumnya kamu, enggak bisa aku lupakan.”
  5. Barang antik bentuknya gelatik. Dulu sih cantik, sekarang juga cantik.
  6. Ada itik digondol kucing garong. Hai cantik, gombalin abang dong!
  7. Selanjutnya ada “Minum jamu pakai buah nangka. Hey kamu, aku jatuh cinta.”
  8. Ada jambu, warnanya ungu. Untuk kamu, aku rindu.
  9. Lalu ada juga, “Tulang rusuk jumlahnya dua belas. Hatiku tertusuk panah asmara.”
  10. Burung beo makannya ikan. Gue sama lo, kita jadian!

Berikutnya, ada pantun gombal 2 baris untuk laki-laki!

Advertisement

Pantun Gombal 2 Baris untuk Laki-Laki

  1. Pertama, ada “Naik delman, naik Gocar. Dulu teman, sekarang sih pacar.”
  2. Buah gadang namanya kedondong. Duh abang, lamar aku dong!
  3. Ada sekoteng di bawah meja. Abang ganteng, siapa yang punya?
  4. Selanjutnya, ada “Si Jamal beli kecombrang. Udah diramal, aku jodoh sama abang.”
  5. Buah gambir warnanya hijau. Udah takdir, aku sama engkau.
  6. Umur Tuan Raja ternyata masih muda. Kamunya kerja, akunya bangga.
  7. Ada surat dari lontar. Suara abang bikin hati bergetar.
  8. Selanjutnya, ada gombalan “Ada cuka di atas meja. Abang suka, adek pun cinta.”
  9. Buah duren di tengah lorong. Abang keren, minta gendong dong!
  10. Sepeda gayuh warnanya merah. I love you sampai tumpah-tumpah!

Nah, demikianlah pantun gombal yang boleh banget kamu coba untuk pacarmu. Jadi, gimana, udah siap deketin si dia belum?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE