Pasanganmu Mendadak Romantis? Perlu Dicurigai, Mungkin Dia Habis Beli Barang-Barang ini!

Pasangan mendadak romantis

Menjalin hubungan dengan orang lain, apalagi jika sudah mencapai level pernikahan dan membentuk sebuah keluarga kecil tentu saja banyak sekali dinamikanya. Ada perbedaan yang sangat signifikan dibandingkan ketika masih berpacaran atau hubungan apapun itu sebelum menikah. Seperti misalnya, mereka yang telah melangsungkan hubungan yang sekian lama, seringkali sikap dari masing-masing pasangan sudah berubah. Mulai dari yang dulunya perhatian kemudian berubah menjadi cuek, dari yang dulunya kalem terus menjadi nggak bisa diam, atau mungkin juga bisa sebaliknya.

Advertisement

Perubahan tersebut tentu saja dipengaruhi oleh tingkat keharmonisan hubungan yang dijalani. Seberapa mereka menangani masalah yang terjadi, atau bagaimana menghadapi persoalan-persoalan hidup. Semua bisa merubah sikap seseorang dengan perlahan. Tapi kamu pernah berpikir nggak, khususnya buat para perempuan, kenapa kok kadang-kadang pasangannya tiba-tiba lebih romantis dibandingkan sebelumnya?

Nah, perubahan yang tiba-tiba menjadi lebih romantis nggak selamanya menjadi indikasi bahwa pasangan kalian mempunyai simpanan alias selingkuhan. Barangkali mereka hanya habis membeli barang-barang ini terus bersikap lebih romantis agar nggak kena marah. Barang-barang apa aja tuh?

1. Sepatu/Sneaker mahal

Sneaker mahal / Credit: Racked via www.racked.com

Permasalahan yang satu ini sepertinya bakalan menjadi masalah yang paling ramai dihadapi oleh sepasang kekasih. Bayangin aja, uang yang seharusnya dapat ditabung untuk belanja keperluan sehari-hari seperti misalnya bahan-bahan untuk memasak, membayar tagihan listrik, tagihan internet, dan semacamnya, tapi diam-diam malah digunakan untuk membeli sneaker yang harganya nggak masuk akal. Masih mending kalau harganya kisaran ratusan ribu, lha kalau sampai jutaan? Auto berabe!

Advertisement

2. Voucher game online

UC PUBG / Credit: Mobile Gaming via www.google.com

Zaman sekarang siapa sih yang nggak tahu tentang game online? Salah satunya yang sedang ngetren adalah Mobile Legend dan PUBG. Dari anak kecil hingga orang dewasa hampir semuanya memainkan gim ini pada smartphone mereka. Kalau ngomongin tentang Mobile Legend dan PUBG, pasti kamu nggak asing lagi sama istilah voucher yang biasanya disebut dengan UC, diamond, dan semacamnya. Benda-benda tersebut adalah semacam alat pembayaran yang diperlukan untuk membuka fitur-fitur berbayar pada gim tersebut, misalnya kostum dan semacamnya. Kalau kamu punya pasangan yang diam-diam suka membeli UC PUBG atau diamond mobile legend, nggak usah tunggu lama-lama, langsung dimarahin aja. Memangnya kamu mau nggak makan cuma karena uangnya dipakai untuk bayar game aja?

3. Sparepart sepeda motor

Hobi otak-atik motor / Credit: Pexels Julia Volk

Masalah yang satu ini seringkali terjadi sama pasangan yang usianya masih muda. Dengan usia yang masih muda pula, terkadang laki-laki masih besar sekali rasa keingin tahuannya, apalagi kalau mereka hobi ngotak-atik motor. Ini yang bikin sewot, uang tagihan listrik dan internet rumah kadang bisa terlambat gara-gara yang satu ini. Belum kalau misalnya sparepart yang dibeli adalah sparepart motor langka. Waah benar-benar bikin geleng-geleng kepala, ya!

4. Robot gundam

Gundam / Credit: YouTube

Jika kalian menemukan pasangan kalian diam-diam membeli barang yang satu ini, jangan khawatir, kamu tidak sendiri!. Biasanya, mereka yang membeli gundam akan mengelabuhi pasangannya dengan berbagai cara mengingat harga robot satu ini sering kali nggak masuk akal. Seperti misalnya mengubah harga asli pada nota, atau mungkin mengirimkannya tanpa box. Nah, jika kalian menghadapi hal semacam ini, yang perlu kalian lakukan adalah mempelajari jenis-jenis gundam beserta merknya, kemudian lihat berapa harganya, nanti jikalau pasangan kalian membeli mainan ini, kalian akan tahu berapa hasilnya. Tapi siap-siap ribut ya!

Advertisement

5. Upgrade PC atau Komputer

Upgrade PC / Credit: Pexels John Petalcurin

Untuk yang satu ini mungkin sulit buat diidentifikasi, pasalnya dalam beberapa kejadian, komputer atau PC yang telah diupgrade spesifikasinya tidak akan kelihatan bedanya. Hal tersebut dikarenakan bagian luarnya sama saja. Tapi hal itu akan kelihatan jika kalian membuka langsung PC tersebut dan melihat spesifikasinya pada dekstop. Biasanya, mereka yang gemar membeli perintilan komputer adalah para gamers. Jika pasanganmu seorang gamers, wajib diwaspadai nih. Bukannya gimana-gimana, karena biaya untuk upgrade PC itu nggak murah lo!

Nah itu tadi adalah barang-barang yang bisa seketika membuat pasangan kamu mendadak menjadi romantis. Punya pengalaman yang relate sama kejadian di atas tadi? 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE