5 Alternatif Pekerjaan untuk Hinata Sepeninggal Naruto Wafat. Biar Boruto Bisa Dapet Sekolah Layak!

Pekerjaan Hinata

Kabar tetang wafatnya Naruto belakangan trending di Twitter. Para pecinta Naruto terbawa suasana setelah membaca manga Boruto chapter 51. Tewasnya Naruto yang notabenenya tokoh fiksi, nyatanya bisa bikin sedih penggemar sampai sebegitunya.

Advertisement

Setiap yang bernapas pasti mengalami yang namanya kematian. Kita harus bisa menerima takdir ini dengan ikhlas dan lapang dada. Bersedihlah seperlunya, sebab masih ada nasib Hinata yang mesti kita pikirkan. Sekarang dia akan menyandang status janda beranak dua, Boruto dan Himawari. Tanpa suami, dia perlu dicarikan pekerjaan agar bisa menghidupi kedua anaknya. Mari sama-sama kita rumuskan pekerjaan yang cocok untuk wanita cantik asal Konoha ini.

1. Hinata sepertinya cocok untuk menemani Sakura jadi tenaga medis. Apalagi sekarang sedang pandemi, pasti banyak lowongan

Cuma Kakashi warga Konoha yang terapkan protokol kesehatan. | kredit: pmiijombang.or.id via pmiijombang.or.id

Dari situasi pandemi terkini, sepertinya Hinata perlu mendaftar jadi tenaga medis. Kasus Covid-19 pasti banyak di sana mengingat mengingat warga Konoha yang bandel โ€“ke mana-mana nggak pakai masker. Ketika kasus banyak, lowongan tenaga medisnya pun pasti banyak dong. Kemungkinan masuknya pun tinggi sebab Hinata punya orang dalam. Siapa lagi kalau bukan Sakura.

Advertisement

2. Reputasinya sebagai keturunan Hyuga bisa dimanfaatkan Hinata untuk membuka praktik pijat spesialis penyakit dalam. Dijamin ramai pengunjung!

Byakugan. | kredit: kwikku via www.kwikku.com

Seperti yang kita tahu, Hinata merupakan keturunan klan Hyuga yang mahir bela diri pakai tenaga dalam. Kekuatan mata klan Hyuga juga jago, bisa melihat sesuatu jauh lebih dalam. Ibarat kata, mereka udah nggak perlu rontgen lagi buat melihat daleman manusia. Cukup mengaktifkan mode Byakugan saja.

Kombinasi bela diri dan Byakugan sangat cocok untuk mengobati saraf kejepit, asam urat, pegel-pegel. Cocok lah kalau dia buka praktik pijat spesialis penyakit dalam. ๐Ÿ˜€

3. Kemampuan bela saat jadi ninja Konoha sayang banget kalau nggak dimanfaatkan. Ikut turnamen seperti UFC gitu aja, hadiahnya lumayan

Punya kemampuan taijutsu. via kurio.id

Dunia gulat mendatangkan banyak cuan. Cek aja deretan atlet terkaya, ada nama McGregor dan Floyd Mayweather di sana. Fakta itu mesti disampaikan ke Hinata. Dengan mengikuti turnamen gulat seperti UFC, Smackdown, atau tinju, sepertinya dia bakal cepat dapat duit. Pengalamannya menjadi ninja Konoha nggak bisa dibantah lagi. Dia pasti jago taijutsu.

Advertisement

4. Himawari yang lucu bisa jadi konten menaikkan engagement. Jadi selebgram mamah muda sepertinya cocok

Himawari bisa jadi konten. via loop.co.id

Selebgram menjadi salah satu profesi yang paling menghasilkan di era media sosial terkini. Apalagi kalau kontennya bocil-bocil lucu, dijamin. Lihat saja Xabiru, Freya, Rafathar, Gempi, banyak banget yang suka. Hinata harus sering-sering pegang HPkalau lagi main sama Himawari. Lenggak-lenggok khas bocahnya pasti menarik buat khalayak. Followers bakal cepet naik, engagement tinggi, endorsement dan iklan masuk. Mantap!

5. Kalau mau gampang, buka olshop aja. Jual kunai, bom asap, shuriken, dan peralatan ninja lainnya. Shurikennya lagi diskon, Sis~

Sekarang eranya bisnis online. Banyak market place tersedia. Daripada ribet ikut turnamen gulat, jadi tenaga medis, atau buka praktik pijat, mending buka olshop. Produknya alat-alat ninja aja yang dekat dengan keseharian. Buka olshop lebih masuk akal buat Hinata yang mesti mengurus rumah juga. Lagipula Himawari belum bisa ditinggal-tinggal.

Semoga saran dari Hipwee Hiburan ini bermanfaat buat Hinata. Sebab setelah Naruto wafat, Hinata nggak bisa lagi berdiam diri di rumah menjadi ibu rumah tangga. Uang pensiunan Naruto pasti nggak cukup untuk membiayai hidup kedua anaknya. Dia butuh bekerja. Setidaknya biar bisa memasukkan Himawari ke sekolah yang lebih layak dari sekolah Boruto. Sekolah kok kurikulumnya berantem terus! ๐Ÿ™

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE