13 Status Kocak Otong Sudrajat, Bocah Penakluk Soang Asal Sunda. Aksinya Bikin Ngakak Sampai Mules

Penakluk soang kocak

Meski kelihatannya nggak serem, tapi soang pantas masuk dalam jajaran hewan yang ditakuti. Gerakannya yang gesit dan lehernya yang panjang kerap membuat orang lari terbirit-birit kala dikejar olehnya. Hanya orang-orang berani yang bisa menaklukkan soang. Seperti halnya bocah yang viral di Twitter dan Facebook ini.

Advertisement

Bocah itu bernama Otong Sudrajat Mangun Kusumo. Namanya belakangan viral berkat aksinya menaklukan soang yang ia unggah di Facebook-nya. Mungkin Otong bukan satu-satunya orang yang bisa menaklukan soang, tapi tingkah polahnya di Facebook sungguh ngeselin dan kocak. Berikut 13 status kocak Otong sang penakluk soang yang telah Hipwee Hiburan kumpulkan. Dijamin bikin ngakak sampai mules!

1. Dengan penuh arogansi Otong membanggakan dirinya sendiri sebagai tukang cekek soang. Sungguh sebuah profesi yang anti mainstream 😀

Tukang cekek soang via www.facebook.com

2. Sebagai penakluk soang sejati, bocah asal Carui, Jawa Barat itu nggak kenal waktu saat beraksi. Panas terik bukan halangan baginya untuk jalankan misi. Mantul kamu, Bro!

TOTALITAS!! via www.facebook.com

3. Sebagai penakluk soang Otong selalu mempersiapkan segala sesuatunya. Bahkan target soang untuk dicekek esok hari pun ia pikirkan masak-masak -_-

SWAG juga gayamu, Tong via www.facebook.com

4. Otong pun nggak segan menasbihkan sepihak aktivitas mencekek soang sebagai takaran gaul bapak-bapak. Tengil banget dah lu, Tong!

Telpon siapa lu, Tong? via www.facebook.com

5. Udah sunat belum sih nih orang, lama-lama kok ngeselin, ya 🙁 Hadeeeeeh

Kerad bocah via www.facebook.com

6. Siapa sangka Otong yang gahar dihadapan soang, juga romantis kalau sama perempuan. Dengan lugas ia menyampaikan perasaannya kepada orang yang disukainya

Dua bungkus Taro buat kamu kekasihku via www.facebook.com

7. Saat kehabisan mangsa, ia nggak segan untuk meminta saran kepada warganet. Sebab nyekek soang adalah passion! 😀

Passionku nyekek soang via www.facebook.com

8. Nama Otong sudah kondang di Facebook. Banyak warganet yang tertarik minta bantuannya

2019 cekek soang via www.facebook.com

Advertisement

9. Kok lama-lama banyak yang minta.. lama-lama nyekek soang jadi profesi nih 😀

Orderan nyekek soang via www.facebook.com

10. Nyekek soang dibayar? Siapa mau?

Jadi kerjaan? -_- via www.facebook.com

11. Perjalanan Otong Sudrajat Mangun Kusumo jadi penakluk soang nggak semulus kulit Lisa BlackPink, saking sibuknya menaklukkan soang ia sempat ditegur bapaknya 😀

Bapak Otong via www.facebook.com

12. Namun mencekek soang terlanjur jadi passionnya. Ia pun bahkan sampai membentuk prajurit pemburu soang -_-

Dengernya aja udah sebel via www.facebook.com

13. Ada yang tertarik masuk SQUAD SOANG HUNTER? 😀 wkwk

PM aja bujank via www.facebook.com

Warga negara berflower ini emang kocak. Setelah kemarin ada Riyanto Husno manusia tamvan bersertifikat, kini ada Otong Sudrajat Mangun Kusumo sang penakluk soang. 😀 Tapi kalau dipikir-pikir, soang memang serem sih, dikejar soang kayak dikejar T-Rex. Nggak banyaklah orang yang berani sama soang. Kalau kamu mau belajar nyekek soang, sila bergabung dengan Squad Soang Hunter. PM Otong aja, Bujaaaaang! 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE