Dapat Bingkisan dari Penggemar Rahasia, Cewek ini Beruntung Ketemu Cowok Bernyali. Nah, Gitu dong!

penggemar rahasia

Kebanyakan cowok suka mati kutu kalau ketemu cewek yang mereka suka. Boro-boro ngomong jujur soal perasaannya, kadang cowok ini justru menutupi rasa sukanya karena malu dan takut menerima risiko penolakan yang begitu sakit. Sayangnya anggapan ini nggak berlaku untuk seorang adik kelas pemberani berikut.

Advertisement

Meskipun nggak ngomong langsung, nyali cowok ini untuk menyurati dan ngasih jajanan manis ke kakak kelas adalah hal yang menggemaskan. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut sambil tersipu malu.

Kisah lucu ini diceritakan oleh @trivinath, cewek yang tiba-tiba dikasih surat dan jajanan dari penggemar rahasia

Kejutan yang gemas. via twitter.com

Ada berjuta cara berkenalan dengan cewek, tapi kebanyakan cowok nggak tahu treatment yang sesuai sama karakter cewek idaman mereka. Namun, seorang adik kelas @trivinath seolah mendobrak batas itu untuk berani langsung ngasih surat dan mengutarakan maksud buat kenalan. Hmm, kebanyakan cewek bakal deg-degan banget kalau menerima hadiah kejutan begini. Soal terima atau tolak sih, belakangan.

Surat dari si adik kelas ini pun tampak begitu lugas dengan bahasa yang nggak menye-menye. Memang, banyak cewek yang sudah bosan sama gombalan

Coba dihayati deh. via twitter.com

Terlepas dari keberanian penggemar rahasia untuk akhirnya mendekati cewek yang dia suka, kita harus apresiasi isi suratnya juga. Bahasanya kelihatan jujur, tanpa banyak rayuan dan gombalan adik kelas ini mengutarakan maksudnya dengan jelas. Bahkan dia pun nggak memaksa si cewek untuk menghubunginya duluan, inisiatif yang berani. Si cewek nggak akan merasa khawatir karena adik kelas ini hanya mengajak kenalan, bukan untuk langsung nembak. Nah!

Advertisement

Ganteng itu bonus. Pola pikir, nyali, dan proses pendekatanlah yang jadi faktor utama meluluhkan hati cewek

Setuju nggak nih? via twitter.com

Selama ini cowok-cowok mungkin hanya mendekati cewek yang mereka suka lewat chat, komentar di Instagram, sampai mention di Twitter. Kebanyakan kalau berhadap-hadapan langsung justru pura-pura nggak akrab. Banyak juga yang membutuhkan waktu terlalu lama buat mengumpulkan nylai demi mengutarakan perasaan. Padahal, tinggal jujur dan mendekati aja lo. Kalau pun si cewek menunjukkan tanda-tanda nggak suka, tinggal mundur pelan dan ganti sasaran. Kelihatan simpel, kan?

Kisah tentang surat dari penggemar rahasia ini bikin banyak orang gemas dan berharap punya kisah selucu ini juga. Tapi nggak semua cowok punya nyali dan seberani adik kelas jagoan ini, kan? Maka sabarlah, siapa tahu kisahmu akan jadi lucu dan menggemaskan pada waktunya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE