11 Wajah Penipuan Makanan yang Menimbulkan Banyak Kekecewaan. Lidah dan Perut Serasa Dikhianati

penipuan makanan bikin kecewa

Percayalah, makanan adalah sebagian wujud dari kebahagiaan dan kesenangan. Harapan akan rasa yang begitu mengejutkan lidah adalah sebuah tantangan yang memicu adrenalin. Meski harapan itu hanya berproses dalam hitungan detik, tetap saja kalau ekspektasinya nggak seberapa akan timbul kecewa.

Advertisement

Kali ini Hipwee Hiburan akan mengajakmu merasakan kekecewaan itu. Tentang makanan yang biasanya memang menipu. Tenang, kamu nggak diajak kecewa lewat lidah kok, jadi semacam nothing to lose dong!

1. Serasa di-prank sama ibu warteg nih. Beli naget, tapi isinya karbon dioksida semata~

Kopong kaya tahu bulat! via lifestyle.okezone.com

2. Mencoba mengelabuhi pikiran dengan ikan-ikan yang terbentuk dari tempe

Mungkin ini buat vegan yang lagi ingin daging. via www.liputan6.com

Advertisement

3. Ada kalanya sebuah harapan dipatahkan dalam sedetik. Nggak apa-apa, yang penting masih bisa ngunyah, kan?

Kurang cabe aja, Bos! via twitter.com

4. Berharap donat global, yang didapat jajanan lokal. Yang penting bisa menerima apa adanya

Putu ayu juga enak! via www.liputan6.com

5. Bayangkan di terik yang panas, kamu menemukan sekotak es krim di freezer. Lalu saat itu juga, kamu tambah kepanasan karena isinya daging

Kalau yang ini sih belum layak makan. via humor.babe.news

Advertisement

6. Mungkin jajan ini diperuntukkan bagi tukang debus

Sebuah tantangan mengonsumsi benda tajam. via www.brilio.net

7. Hasil bumi yang mengajak kita bercanda

Dagingnya sedikit, bijinya bejibun. via www.hipwee.com

8. Duriannya udah dihabisin sama penjualnya, gantinya pastel bihun aja. Lebih ramah bagi penderita kolestrol kok 😀

Padahal sudah membayangkan belah duren nikmat banget. via twitter.com

9. Alpukatnya ngajak bercanda nih. Dikiranya buahnya besar dan penuh daging, ternyata bijinya mendominasi

Aduh, dagingnya tipis banget. via www.fimela.com

10. Ketika kamu merasa beli pizza dengan pepperoni, ternyata pepperoninya cuma hiasan

Hari-harimu lebih indah kalau sarapan ini. via www.liputan6.com

11. Lagi-lagi, makanan kopong nih. Padahal gambar di kemasan begitu menggiurkan

Penipuan yang perlu digugat! via www.hipwee.com

Memang nggak semua makanan di dunia ini bisa memuaskan lidahmu. Nggak semua harapan yang kita lihat berbanding lurus dengan apa yang kita dapatkan. Seperti hidup, kadang kala kita ditipu dengan keadaan. Setidaknya dari makanan kita bisa belajar memaknai filosofi hidup, meski agak maksa. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE