Nggak Sesuai Harapan, 13 Makanan Zonk ini Bikin Orang Kecewa. Jadi Nggak Nafsu Makan!

Makanan zonk

Kadang-kadang realitas nggak sesuai dengan harapan, termasuk soal makanan. Sesuatu yang kelihatan enak banget di iklan, belum tentu enak juga kalau dimakan. Bahkan bentuknya pun bisa beda banget. Rasanya jadi kecewa deh. Udah berharap makan sampai perut kenyang, eh, malah jadi nggak nafsu makan~

Advertisement

Pengalaman mengecewakan begitu dialami orang-orang berikut ini nih. Mereka terkecoh sama harapan sendiri dan akhirnya kecewa setelah lihat makanan aslinya. Jadi kasihan deh, tapi pengen ketawa juga. Hihihi~

1. Harusnya es krim ini lucu dan imut. Tapi nyatanya, serem, ya? Anak kecil yang lihat bisa takut

Bikin takut anak kecil. via www.buzzfeed.com

2. Udah ngiler lihat bungkusnya, ternyata isi pizza ini kosong. Batal deh makan enak~

Kecewa deh. 🙁 via www.buzzfeed.com

3. Begitu dibuka, ternyata kejunya cuma seupil. Licik juga trik marketing-nya, ya!

Ternyata kejunya cuma seuprit~ via www.buzzfeed.com

4. Dua foto di bawah ini adalah makanan yang sama. Iklan di sebelah kiri kelihatan lezat banget, sementara realitas yang di kanan … jauh, ya, bedanya 🙁

Nggak sesuai ekspektasi. 🙁 via www.buzzfeed.com

5. Ternyata isinya cuma batang brokoli. Nggak sesuai bungkusnya deh. Mau dimasak apa, ya?

Penipuan nih! via www.buzzfeed.com

Advertisement

6. Yaaah, gosong. Hati-hati kalau dimakan, bisa keracunan lo~

Duh, beracun nggak, ya? 🙁 via www.buzzfeed.com

7. Ternyata telur ini cuma ada bagian putihnya. Nggak bisa masak telur mata sapi deh

Ajaib deh! via www.buzzfeed.com

8. Hampir separuh roti ini kosong. Bukan isi cokelat atau stroberi, malah isi angin~

Roti isi angin. via www.buzzfeed.com

Advertisement

9. Dapet buah ajaib yang bagian dagingnya dikit banget. Cuma buat beberapa suapan!

Dikit banget isinya! via www.buzzfeed.com

10. Kuenya beda banget, ya. Padahal udah berharap bakal bagus dan cantik, malah hancur~

Kok beda banget? via www.buzzfeed.com

11. Nugget ini udah digigit sebelum sampai ke pelanggan. Hiiii, nggak higienis nih tempat masaknya

Hayo, siapa pelakunya??! via www.buzzfeed.com

12. Begitu dikeluarin, isinya beda banget sama kemasannya. Kelihatan cokelat dan keras, kurang menarik buat dimakan~

Nggak bikin nafsu makan deh. via www.buzzfeed.com

13. Niat hati makan pan cake berwajah lucu, realitasnya justru bikin takut. Muka siapa tuh? Sekilas kayak badut

Mukanya hancur. via www.buzzfeed.com

Itulah makanan-makanan yang nggak sesuai ekspektasi. Padahal awalnya udah berharap banyak, eh, malah kecewa. Memang nggak semua hal berjalan sesuai keinginan kita. Kalau pernah dapat makanan zonk, sabar ya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Senois.

CLOSE