10 Chat Bukti Penjual dan Pembeli Bisa Akrab Banget. Dari Langganan Berujung Pertemanan

Penjual dan pembeli akrab

Konflik sering banget terjadi pada transaksi jual beli. Dari pihak pembeli, pelayanan jadi aspek yang selalu dikritisi. Dari pihak penjual, keribetan konsumen yang pengen diladeni bak raja sering bikin naik darah.

Menemukan momen saling pengertian antara penjual dan pembeli itu butuh waktu. Banyak kok penjual dan pembeli yang akhirnya akrab. Fenomena semacam ini biasanya karena sering bertransaksi atau sudah langgangan. Dari langganan, lama-lama menjadi akrab lalu jadi teman. Dan 10 chat ini bukti kalau penjual dan pembeli bisa akrab banget. Cekidot!

1. Pesan lewat chat pertanda bahwa pelanggan satu ini sudah akrab dengan bapak penjual cilok. Nggak perlu capek-capek jalan sendiri 😀

Saling bertukar nomor hape. via twitter.com

2. Kalau udah kenal, mau pesan bagaimanapun dijawab dengan santuy. Beda ceritanya kalau baru beli pasti ada omongan di belakang

Bisa terus! via twitter.com

3. Saking seringnya pesan, penjual ini memperlakukan pembeli lebih dari sekadar teman. Udah kayak anak sendiri!

Diperhatikan kayak anak sendiri. via twitter.com

4. Enaknya udah jadi temen itu lupa pun nggak ditagih. Cuma jangan sering-sering, kurang ajar itu namanya!

Pertemanan bisa rusak. via twitter.com

5. Gaul banget pedagang ceria balasnya selalu voice note. Lagi sibuk melayani pembeli lain kali, ya? 😀

Gaul. via twitter.com

6. Menjalin pertemanan dengan penjual itu enak karena sering dikasih bonus. Makanya, kalau beli sesuatu jangan jutek!

Nasinya diganti tahu tempe. via twitter.com

7. Kalau ini mungkin udah lebih dari sekadar teman. Manggilnya udah “beb”, terus rela nganterin makanannya segala macem. Lagi PDKT kayaknya

BEB! via twitter.com

8. Pertemanan anak sekolah dengan ibu-ibu kantin emang solid. Mereka sampai bikin grup bareng dan saling bertukar kabar

Ibu kantin. via twitter.com

9. Ketika ibu kantin kesepian, pelanggannya yang digangguin 😀

WAKUNCAR via twitter.com

10. Ibu kantin selalu memerhatikan pelanggannya sampai ke ranah asmara. Kalau unggah sesuatu, pasti langsung godain

Digodain ibu kantin. via twitter.com

Banyak keuntungan jika kita akrab dengan penjual. Kalau pesan gampang, sering dikasih bonus, dan yang paling penting boleh ngutang saat lagi bokek (asal dibayar). Makanya kalau sama penjual nggak usah tengil minta diperlakukan bak raja. Biasa aja. Penjual juga manusia.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE