11 Potret Kocak Orang Salah Pasang Perabot Rumah. Semua Hal itu Emang Butuh Perhitungan yang Matang!

Perabot rumah salah pasang

Berhitung adalah ilmu dasar yang wajib dimiliki manusia. Banyak hal yang membutuhkan hitungan, mulai dari beli gorengan, bangun main petak umpet, sampai memasang perabotan rumah. Setidaknya kalau nggak jago-jago amat pelajaran matematika, jangan lupakan aspek perhitungan.

Advertisement

Di atas udah sedikit kita singgung persoalan memasang perabotan rumah. Sesuatu yang kelihatannya gampang, namun kenyataan berkata sebaliknya. Banyak orang yang gagal memasang perabotan rumah. Mereka lupa bahwa memasang perabotan rumah juga butuh hitung-hitungan dan perencanaan. Inilah potret kocak kesalahan orang saat memasang perabotan rumah. Cekidot!

1. Maksud hati pengin punya dua lantai, sudah beli dua pintu ternyata duitnya nggak cukup buat membangun. Ya udah deh pasang dulu pintunya biar nggak mubazir -_-

Pintu untuk ke mana? via m.brilio.net

2. Baca intruksi pemasangan dan menghitung ukuran perabot yang baru dibeli penting agar hal semacam ini nggak terjadi. Wastafelnya jadi nggak berguna kalau udah kayak gini

Salah hitungan. via lolman.ru

Advertisement

3. Salah perhitungan menjadi masalah bagi beberapa orang, di sinilah kita jadi tahu bahwa segala sesuatu itu akan lebih baik kalau dikerjakan ahlinya. Masa pasang AC aja salah sih?! KZL deh!

Masang AC aja salah. via m.brilio.net

4. Apa guna gorden kalau pas dibuka ternyata nggak ada jendela? Apakah ini alasan Maudy Ayunda bikin lagu berjudul โ€œUntuk Apaโ€

Ciluk ba! via www.todo-mail.com

5. Giliran udah ada jendelanya malah tertusuk tiang penyangga. Kalau sudah begini gimana buka jendelanya? Pasti pecah dong ๐Ÿ˜€

Nggak ngerti lagi. via www.todo-mail.com

Advertisement

6. Masih nggak ngerti dengan konsep kloset jongkok yang satu ini. Kenapa tinggi? Biar sejajar sama bak mandi? Nanti kalau cipratan airnya masuk ke bak gimana? ๐Ÿ™

Ngapain ditinggiin? via m.brilio.net

7. Kloset jongkok ditinggiin, giliran ada yang duduk malah disejajarin sama ubin. Konsep kloset negara mana ini?

Nggak ngerti lagi.

8. Apakah ini cara pasang AC model terbaru? Dipasang vertikal, agar angin yang dikeluarkan menjangkau setiap sudutu ruangan. Unik juga~ -_-

AC absurd. via m.brilio.net

9. Sebuah tips untukmu yang pengen punya taman bermain bagi anak di tengah lahan yang sempit. Adain aja dulu ayunannya, lahannya belakangan!

Nabrak tembok dong?! ๐Ÿ˜€ via m.brilio.net

10. Melengkapi rumah dengan kamera CCTV emang membuat rumah jadi aman, tapi kalau masangnya begini, apa yang mau dilihat?

-_- via lolman.ru

11. Kasus semacam ini namanya buang-buang duit, waktu, dan tenaga saat memasang. Percuma! Kipasnya nggak bisa dipakai!

Nggak guna. via m.brilio.net

Melihat kesalahan di atas bikin miris, perabot-perabot yang dibeli mahal sebagian jadi nggak berguna karena salah masang. Bagi yang tahan, kesalahan itu mungkin akan dibiarkan. Tapi bagi yang nggak tahan, perabot itu bakal dibongkar lagi dan ditempatkan sebagaimana mestinya. Nah, makanya sebelum mulai dihitung dulu semuanya, biar nggak dua kali kerja.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE