Remaja pakai cat untuk memutihkan giginya

Kebutuhan buat perawatan kecantikan saat ini merupakan hal yang nggak bisa disepelekan. Makin banyak yang menganggap perawatan kecantikan dari ujung kaki hingga ujung kepala itu penting. Saking dianggap pentingnya, biaya untuk memenuhi kebutuhan ini juga nggak main-main. Pokoknya kalau nggak siap dana, jangan coba-coba deh memprioritaskan perawatan kecantikan sebagai kebutuhan pokok.

Kalau nekat pengen tetap terlihat layaknya orang yang melakukan perawatan mahal dengan modal tipis, jadinya bakal seperti remaja ini. Giginya putih banget layaknya perawatan veneer di dokter gigi. Tapi ternyata modalnya hanyalah cat kuku atau kuteks berwarna putih. Ngeri nggak sih?

Bukan veneer yang harganya sampai lima jutaan, modal gigi putih kali ini dipersembahkan oleh cat kuku. Irit dan hasilnya mirip!

Advertisement

TI MGWA KAPA? TUTORIAL BES 😂🤦‍♀

Posted by Chenny Grace Destacamento Espelico on Tuesday, March 13, 2018

Wajah remaja asal Filipina ini belakangan sering terlihat di lini masa sosial media. Rekaman aksinya mengecat giginya dengan cat kuku terbilang sangat kocak dan nekat. Tujuannya jelas dong bikin giginya terlihat putih layaknya di-veneer. Video dan foto aksi remaja ini diunggah oleh seorang temannya dengan akun Chenny Grace Destacamento Espelico di Facebook dan sudah ditonton oleh 4 juta lebih pengguna Facebook. Chenny pun menuliskan sebuah kutipan dalam unggahannya.

Advertisement

That smile tho 😁 Saan aabot ang nail polish nyo? The new and latest whitening solution (nail polish dzae kyutiks in ilonggo) tested by Stephen Borce Matti👸🏻😂🌸 HALA NYO INDI TA NI SA KILALA YA #Panomagsmileangdyosa#Confidentlybeautiful

Remaja yang ada di video dan foto tersebut adalah Stephen Borce Matti. Banyak yang heran dan geli dengan aksi yang sudah dilakukannya

Tuh, ada yang khawatir. via www.facebook.com

Akibat viralnya unggahan ini, Stephen pun dapat banyak tanggapan dari warganet dari berbagai negara. Ada yang menganggap hal ini sebagai hiburan yang kocak, ada juga yang geli, sebagian lainnya justru mengomentari bahayanya pakai cat kuku di gigi. Ya, iya dong, cat kuku, kan, seharusnya nggak boleh dimakan. Kalau nggak sengaja tertelan, kan bisa bahaya tuh!

Jinky Gencianos Balbuena Hahaha, lucu. Tapi hati-hati, karena ada kandungan racun yang ada di dalam cat kuku yang kamu gunakan.

Sebal karena biaya veneer mahal sah-sah saja sih, tapi nggak dengan cara ngawur juga

Putihnya super! via www.kapanlagi.com

Veneer memang lagi hits di kalangan selebitas Holywood dan tanah air. Sebut saja Kylie Jenner, Deddy Corbuzier, Tyas Mirasih, Krisdayanti, hingga Ivan Gunawan. Menggunakan metode perawatan veneer sebenarnya lebih masuk akal jika digunakan oleh para artis karena mereka harus selalu tampil menarik untuk menunjang penampilan. Tapi bagi orang seperti kita yang kesehariannya nggak tampil di layar kaca, veneer sebenarnya bukan kebutuhan mendesak kok. Nah kalau maksa pengen kelihatan layaknya selebritas dengan modal pas-pasan, ya, akhirnya kayak Stephen. Hmmm, mau kayak dia juga?

Biaya perawatan veneer gigi, selain harganya jutaan, memang nggak bisa berlangsung selamanya. Pengaplikasiannya pun tergolong ribet dan memakan banyak waktu. Tapi kalau memang nggak punya kesempatan untuk memutihkan gigi, nggak boleh putus asa begini, ya, Guys. Selain bahaya, juga terkesan nggak ada kerjaan banget. Bukannya makin cantik dan cucok, mengecat gigimu malah bikin kamu jadi aneh begini.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya