10 Perbedaan Pandangan Cowok dan Cewek pada Banyak Hal. Ternyata Jadi Cewek itu Memang Susah

Perbedaan cowok dan cewek

Sebagai dua mahkluk dengan jenis kelamin yang berbeda, tentunya cowok dam cewek juga memiliki banyak banget perbedaan. Mulai dari hal-hal sepele hingga yang kompleks. Salah satunya adalah perspektif alias bagaimana melihat segala sesuatu yang ada di luar diri mereka sendiri.

Seperti yang kita tahu, sebagai cowok dan cewek, maka masing-masing juga memiliki cara tersendiri untuk menyikapi apa yang mereka lihat. Keduanya memang nggak bisa disamakan karena pola pikir dan berbagai hal lainnya yang memengaruhi. Dari ilustrasi yang dibuat oleh Ksenia Shvedova di laman Brightside ini, kamu bakal paham kenapa cewek terkadang bikin para cowok merasa pusing.

1. Bagi cowok, patokan warna biasanya sih udah baku. Tapi lain dengan cewek, mereka punya berbagai macam standar. Ini nih yang bikin cowok pusing kalau diminta tolong ngambilin baju dengan warna tertentu

Nggak ada warna yang sama. via brightside.me

2. Sering nggak sih nemu perbandingan saat cewek dan cowok latihan nyetir mobil? Biasanya kalau cewek pas udah bingung yang ada makin bingung, tapi nggak semuanya dipukul rata kok. Tenang, Gurls~

Perbedaan nyetir mobil. via brightside.me

3. Nah, para cowok harus tahu ini nih. Kenapa cewek kalau pulang malam selalu bingung, ya, karena zaman sekarang lingkungan sekitar yang nggak lagi aman bagi para cewek

Pikiran cewek ketika pulang malam. via brightside.me

4. Setiap lihat cermin di toilet, bagi cowok, ya, memang sebatas cermin. Tapi buat cewek, kayaknya jadi berasa studio foto deh!

Toilet jadi studio foto. via brightside.me

5. Belanja di toko perkakas rumah tangga bagi sebagian cowok mungkin kegiatan yang bikin bosen, tapi buat cewek sering kali dianggap layaknya surga. Hadeeeh~

Pusingnya waktu belanja. via brightside.me

6. Sering banget sih ini kejadian. Sebanyak-banyaknya pakaian yang dimiliki para cewek, mereka pasti selalu bingung dan merasa pakaiannya cuma sedikit

Ribet bener dah. 🙁 via brightside.me

7. Hati-hati nih buat para cowok kalau lagi nongkrong sesama temen cowoknya, nggak jarang cewek bakal mengira bahwa kamu sedang bersenang-senang dengan cewek lain

Padahal juga cuma nongkrong biasa aja. via brightside.me

8. Barang-barang yang berantakan di garasi rumah bagi para cowok biasanya jadi sebuah seni tersendiri, tapi cewek-cewek menganggap tempat tersebut adalah gua 🙁

HAHAHAHAHA via brightside.me

9. Urusan jambang ini juga nggak kalah rumit kalau cewek udah ikut campur. Hayo, siapa yang pernah ngalamin kayak gini juga?

Gagal tampak gahar. via brightside.me

10. Niatnya sih biar bisa romantis, tapi ternyata nggak jarang cewek yang merasa begini. Memang serba salah kalau jadi cowok~

Jadi cowok serba salah. via brightside.me

Sebenarnya nggak ada salahnya kok. Segala hal pasti ada sisi baik dan buruknya, tinggal gimana kita menyikapinya aja. Perlu diingat juga bahwa perbedaan pandangan itu malah bisa jadi saling melengkapi lo~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE