Tanggapi Isu Terkini, Begini 10 Pernyataan Absurd para Pejabat di Media Massa. Lucu juga, Ya :)

pernyataan absurd para pejabat

Para pejabat publik sering menjadi sasaran pertanyaan oleh media. Biasanya, mereka diwawancarai sebagai pihak yang mengerti tentang peristiwa yang sedang terjadi. Pernyataan mereka pun sangat ditunggu sebagai bentuk jaminan perlindungan dan penanganan yang bisa melegakan hati masyarakat.

Advertisement

Ada yang berkomentar dengan melegakan hati, tapi nggak jarang ada juga komentar yang lucu sampai membuat kita kebingungan untuk responsnya. Nah, simak ulasan Hipwee Hiburan berikut ini deh, biar kamu paham betapa lucunya pejabat di negara kita~

1. Kamu nggak salah baca kok. Ini emang salah kita, ngapain beli masker? Perawatan emang mahal, kan. Eh~

Salah masker. 🙁 via m.liputan6.com

2. “Indonesia belum masuk virus Corona karena apa? Ya, karena kita rajin doalah, gila aja karena kita sehat!

Semua karena doa. via m.detik.com

Advertisement

3. Sungguh anjuran yang sangat mulia. Masih dikasih napas kehidupan, kita nggak boleh ngeluh, Guys! Kalau sambat, boleh~

Asap tebal di Riau. 🙁 via twitter.com

4. Benar nih, diet hanya akan bikin sakit!!!!1

Baik, Puan Putri. <3 via m.merdeka.com

5. Budaya kita adalah ngurusin hidup orang, padahal hidup sendiri belum beres~

Ngurusin hidup orang terooos! via m.tribunnews.com

Advertisement

6. Kebijakan ini sekaligus sebagai bentuk dukungan untuk program Keluarga Berencana (KB). Siap-siap menuju Indonesia maju!

Udah miskin, mau berkeluarga??! via www.gatra.com

7. Sebuah korelasi yang amat membuka pikiran. Tolong ajarkan kami gaya hidup sehat itu! :”)

Sobat rebahan nih, ah! via antaranews.com

8. Koneksi internetnya dipakai buat cari tahu, kenapa orang lucu bisa jadi menteri~

Buat berbagi link pemersatu bangsa, ya?? via twitter.com

9. Kalau bertanya pada manusia nggak ada jawaban, coba tanya pada rumput yang bergoyang~

Jangan kebanyakan nanya deh! via twitter.com

10. Karena yang terutama bagi negara saat ini adalah melarang praktik BDSM dan fokus menggerebek pasangan di hotel melati

Okay. via kompas.com

Nggak bisa dimungkiri bahwa pernyataan-pernyataan pejabat di atas sukses mengundang geli sekaligus heran. Pejabat di negara kita emang lucu-lucu, ya. Kita tunggu aja komentar absurd apa lagi yang akan mereka lontarkan selanjutnya, mengenai RUU Ketahanan Keluarga, misalnya~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Senois.

CLOSE