10 Jawaban Kaum Jomlo dari Pertanyaan Ngehe Kaum Taken. Ayo, Kita Bungkam Kesombongan Mereka!

Pertanyaan ngehe buat jomblo

Menjadi jomlo itu enak. Mau ngapa-ngapain bebas nggak perlu laporan. Nggak perlu mikirin pasangan. Kita juga jadi lebih mandiri, nggak bergantung sama orang lain. Kalau kesepian tinggal telepon teman, ajak nongkrong bareng.

Semua suasana nyaman itu berubah jika teman yang biasa kita ajak nongkrong sudah taken—baik pacaran maupun berumah tangga. Dia yang biasa jadi tempat berkeluh kesah, bisa jadi orang paling ngehe sedunia. Pasti ada temanmu yang sombong saat punya pacar, meledek dengan pertanyaan “Malam minggu ngapain, Mblo?” atau “Malam Jumat ngapain, Mblo?”. Jangan bingung, kamu bisa meniru 10 jawaban warganet ini. Cekidot!

1. Menjawab pertanyaan ngehe gitu harus dibalas dengan ngehe juga. Nggak peduli temen kalau ngeselin gass aja. Diem nggak lu!

GASSS via twitter.com

2. Ketika temanmu tega ngeledekin, maka jangan terlalu baik sama dia. Doakan sesuatu terjadi sehingga rencana jalannya gagal

Biar sama-sama di rumah. via twitter.com

3.Kalau buat bercandaan doang nggak apa-apa sih. Jangan diaplikasikan beneran, ya! Jomlo bukan akhir dari segalanya

Jangan hopeless gitu, ah! via twitter.com

4. Jawaban seperti ini bakal bikin dia diam. Nah lo, jadi mikir, kan? 😀

#becandasayang via twitter.com

5. Pokoknya jangan sampai kamu keluarkan jawaban hopeless kayak gini. Temenmu makin seneng ngeledekin. Stay cool aja 🙂

Malah bikin makin jadi. via twitter.com

6. Ketika kesabaran jomlo sudah habis maka beginilah yang akan terjadi. Hati-hati dengan kemarahan kaum jomlo

Esmosi!!!1 via twitter.com

7. Jomlo emang suka berhalusinasi, namun jangan pernah sekali-kali nunjukin ke orang lain. Nanti kamu malah diledekin

Malah diledekin. via twitter.com

8. Malam Jumat ngaji, malam Minggu judi. Surga sama nerakanya seimbang~ 😀

Konsep hidup macam apa ini??? via twitter.com

9. Siapa nih yang punya kebiasaan gini? Nggak baik nanti pegel dan lecet kulitnya~

Maksudnya mandi, ya, mandi. via twitter.com

10. Enaknya udah berteman lama tuh gini. Kita udah tahu seluk beluk teman sampai bagian anunya. Serangan balik mematikan!

Uwuwuwu~ via twitter.com

Jadi jomlo emang mesti sabar. Selalu ada omongan minor dari mereka yang taken. Kesombongan yang nggak boleh dibiarkan. Harus diserang balik, biar nggak makin kurang ajar. Mereka nggak sadar bahwa taken dan jomlo ada plus minusnya. Banyak yang bisa dilakuin kaum jomlo yang nggak bisa dilakuin kaum taken. Jangan jumawa!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE