Deretan Pintu Ajaib yang Kalau Dibuka Mengundang Bahaya. Mending Buka Pintu Maaf Kalau Gini mah :(

Pintu ajaib

Pintu adalah benda yang memisahkan ruang, akses pusat ke luar-masuk antarruang. Fungsi pintu juga untuk menjaga keamanan dan privasi. Tanpa pintu, maling bisa dengan mudah masuk rumah tanpa kita ketahui. Tanpa pintu, orang lain bisa masuk kamar pribadi kita dan mengganggu ketenangan. Tanpa pintu, ibu bisa masuk secara tiba-tiba saat kita sedang melakukan hal konyol di dalam kamar.

Advertisement

Kehidupan manusia modern nggak bisa dilepaskan dari pintu. Hal inilah yang membuat kita cenderung mudah terusik ketika ada sesuatu yang aneh pada sebuah pintu. Seperti halnya penulis yang terusik melihat desain pintu-pintu “ajaib” ini. Pintu-pintu yang sebaiknya nggak dibuka orang karena mengundang bahaya.

1. Orang punya masalah dengan ingatan dilarang tinggal di rumah ini. Salah-salah nanti bisa jatuh akibat lupa kalau punya pintu berbahaya di rumahnya

Pintu berbahaya via sumut.idntimes.com

2. Mengapa perlu memasang pintu kalau bangunannya nggak menyediakan ruangan lain? Kenapa nggak langsung ditembok aja? Hadeeeeh

Pintu nggak jelas via sumut.idntimes.com

Advertisement

3. Rumah dengan pintu absurd ini bukti kalau arsitek merupakan profesi yang sangat dibutuhkan di zaman modern ini. Biar nggak buang-buang duit beli pintu nggak berguna kayak gini

Ngga guna via sumut.idntimes.com

4. Pintu yang berbahaya bila dibuka. Hawa dingin seketika masuk dan menusuk tulang. Hari ini dibuka, besoknya orang rumah langsung meriang

Pintu meriang via www.foundshit.com

5. Entah apa yang dipikirkan pemilik rumah saat mendesain gagang pintu seperti ini. Serem aja gitu pistolnya bisa nembak beneran

Duaaaar! via www.foundshit.com

Advertisement

6. Membuka pintu ini bisa jadi olahgara bagi anak muda. Tapi bagi orangtua, membuka pintu ini bikin sakit encok; pegel bukain gembok satu-satu

Bikin encok via id.pinterest.com

7. Pintu lift yang berbahaya. Sekali terbuka kita akan dibawa terjun bebas. Cocok banget buat nge-prank orang

Lift prank via sumut.idntimes.com

8. Tamu mana pun pasti bakal bingung mau masuk rumah. Pintu masuknya yang mana ini? Kenapa ribet banget sih bikin rumah?! -_-

Pintu masuk via www.1cak.com

9. Buang air di WC ini nggak akan pernah bisa tenang. Selalu khawatir akan ada orang yang tiba-tiba masuk dari luar 😀

WC paling nggak nyaman via www.brilio.net

10. Apalagi kalau kunci pintu WCnya cuma pakai sehelai daun sawi seperti ini. Selamat tinggal, privasi 😀

Kunci pintu nggak guna via www.brilio.net

11. WC ini cuma cocok buat atlet lompat jauh. Orang biasa pasti jatuh habis keluar dari WC ini

WC bahaya via sumut.idntimes.com

Itulah sederet pintu aneh yang penulis temui di linimasa media sosial. Pintu yang menimbulkan sebuah tanya tentang maksud dan tujuan pembuatannya. Sungguh ajaib sekali ada yang sanggup hidup berdampingan dengan pintu-pintu seperti itu setiap harinya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE