Serem sih Cerita Soal Playlist Mobil yang Auto-Ganti Jadi Lagu “Lingsir Wengi”. Tapi Ending-nya Kocak

playlist mobil ganti sendiri

Berkendara sendiri di malam hari merupakan hal tabu bagi segelintir orang. Ada ketakutan tersendiri yang umumnya disebabkan 2 hal; begal dan hantu. Belakangan ini isu begal lagi hangat-hangatnya. Meski begitu bisa disiasati dengan memilih jalan yang ramai dan membawa senjata untuk membela diri. Lain cerita dengan hantu.

Advertisement

Bertemu atau dikerjain hantu di jalan itu sial banget. Susahnya lagi, hantu itu nggak bisa dilawan. Mau bacain ayat suci seringnya tiba-tiba lupa hafalan, mau dilawan pakai fisik dia nggak bisa dipukul. Dikerjain hantu bikin jantungan, seperti yang dirasakan selebtwit @faizsadad_. Belum lama ini dia menceritakan pengalaman kurang menggenakan saat naik mobil sendirian malam-malam.

Lagi enak-enak dengerin lagu di mobil, tiba-tiba playlist-nya ganti sendiri. Mending kalau lagu yang disuka, gimana kalau “Lingsir Wengi”?

Pernah nggak sih kamu punya pengalaman playlist-mu ganti lagu sendiri malam-malam? Inilah yang baru saja dialami oleh @faizsadad_. Dalam utasnya dia bercerita saat sedang mengendarai mobil menuju ke Depok, playlist lagunya ganti sendiri.

Advertisement

Awalnya dia mendengarkan lagu Twenty One Pilot, namun tiba-tiba lagunya berganti sendiri jadi lagu “Lingsir Wengi“. Faiz kemudian mengecek hapenya yang dia taruh di kursi sebelah yang kosong. Dia pun berpikir bahwa kepencet pun nggak mungkin, sebab dia nggak pernah menyetel lagu “Lingsir Wengi” karena dasarnya penakut. Terus siapa, Guys?

Kisah mistis yang bikin Faiz menangis ketakutan ini ternyata berakhir kocak. Semua ini merupakan ulah temannya

Curhat ke temennya. via twitter.com

Kejadian seram yang dialami Faiz membuatnya memutuskan untuk berhenti ke minimarket. Saking takutnya, dia sampai menangis. Dia lalu menghubungi temannya dan menceritakan hal yang baru aja dia alami kepada temannya. Temannya kemudian malah bilang itu ulah Mbak Kunti. Dia minta temannya untuk menjemput, tapi ditolak. Faiz ketakutan dan memutuskan untuk menunggu pagi datang.

Rahasia terbongkar. Melihat Faiz ketekutan, temannya membeberkan fakta bahwa semua itu adalah keisengannya. Temannya mengaku kalau dia yang mengganti lagu. Ternyata Spo*tify Faiz masih nyambung di HP temannya. Semua hanyalah prank temannya. Sialnya lagi, percakapan Faiz dalam video call direkam oleh temannya. Usil banget sih! 😀

Sungguh sebuah kisah yang serem sekaligus kocak. Kejadian mistis ini ternyata ulah temannya yang usil. Sebuah pelajaran untuk nggak barengan punya akun aplikasi streaming musik sama teman yang suka usil. Kalau yang diganti sama-sama lagu top 40 sih mungkin nggak akan seserem ini, tapi ini lagu yang konon memanggil Mbak Kunti, Guys! Siapa pun bakal merinding! 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE