Kocaknya 10 Rambut Orang Hasil Potongan Sendiri. Wah, Harus Belajar Cukur dari Ariel Noah Dulu nih

Potong rambut sendiri

Pandemi corona bikin orang jadi susah ngapa-ngapain. Mau kerja, harus di rumah; mau makan, warung pada tutup semua. Termasuk juga saat kita mau potong rambut, banyak barber shop yang tutup. Kalaupun nggak tutup, kitanya yang takut ke sana, soalnya virus covid 19 nggak kasatmata.

Advertisement

Salah satu cara untuk mengatasi rambut yang panjang adalah potong sendiri sebagaimana yang dilakukan Ariel Noah dalam unggahan IG-nya beberapa waktu lalu. Dan ternyata memang memangkas rambut sendiri sedang menjadi tren di dunia. Sayangnya memotong rambut sendiri itu nggak semudah membalikan telapak tangan. Beberapa orang telah mencobanya dan jadinya malah kocak begini.

1. Bule satu ini mencoba memotong rambut bagian samping persis yang dilakukan Ariel, namun jadinya nggak rata begini

Tren baru? via www.instagram.com

2. Samping kepala yang masih kelihatan mata aja susah, apa kabar rambut belakang kepala, ya? Malah jadi kayak nanas πŸ™

Nanas. via twitter.com

Advertisement

3. Dari potongan pertama aja kita udah bisa nebak kalau itu potongan amatir. Mending dibiarin nggak sih daripada potongannya makin ancur

Duh! πŸ™ via twitter.com

4. Nah, kan, dibilangin juga apa. Rambut belakang itu bagian tersulit, jangkauan tangan kita terbatas soalnya

Hadeeeh! via www.instagram.com

5. Kalau ini namanya potongan kuncung. Mending dihabisin sekalian nggak sih?

Potongan kuncung. via twitter.com

Advertisement

6. Apakah pria bule ini penggemar tokoh Ronaldowati yang dulu sering kita tonton bakda Magrib? πŸ˜€ Wqwq~

Ronaldowati. via www.instagram.com

7. Coba deh perhatiin jidat mbak ini, lebar banget. Salah potong, terus males ngelanjutin karena udah tahu bakal gagal kali, ya? πŸ˜€

Dari awal udah salah. via twitter.com

8. Ini nih contoh yang terlalu PD mau potong rambut sendiri. Karena jadi aneh, maka mending sekalian digundul aja biar kayak kipernya Shaolin Soccer πŸ˜€

Kayak kiper penggantinya Shaolin Soccer. via twitter.com

9. Mau minta dipotongin temen pun percuma. Yang ada kamu malah dikerjain πŸ˜€

Nggak ada rapi-rapinya. πŸ™ via twitter.com

10. Udah paling bener potong sebisanya aja kayak gini. Poninya aja yang dipotong biar kayak Hinata

Potong rambut sendiri nampaknya jadi tren baru semenjak pandemi corona. Jika kamu mau lihat potongan rambut lainnya cek aja tagar #quarantinecut di Instagram, banyak yang lebih kocak. Agaknya mereka semua mesti belajar sama Bang Boril yang berhasil dapet potongan ganteng mesti dilakukan secara mandiri deh.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE