9 Potret After-Before Ketika Anak-Anak Mulai Masuk Sekolah. Biar Muka Kucel, Tapi Tetep Kocak!

Potret anak masuk sekolah

Momen masuk sekolah menjadi hal yang dinanti anak-anak dan para orang tua. Nggak heran menjelang masuk sekolah, para orang tua begitu semangat menyiapkan segala keperluan sang anak. Bukan anak-anak kalau tingkahnya nggak membuatmu tertawa. Mereka pun merasa suntuk dan bete juga ketika pulang sekolah. Mungkin karena terlalu bersemangat, sehingga penampilannya menjadi kucel dan raut wajahnya terlihat sangat lelah.

Anak-anak juga kayak kamu yang nggak bisa menutupi capek setelah beraktivitas. Lucunya, para orang tua tentu nggak mau melewatkan momen spesial ini. Karena itu, mari intip 9 potret sebelum dan sesudah ketika anak-anak mulai masuk sekolah berikut ini.

1. Anak pasti antusias memakai seragam sekolah. Tapi setelah pulang, jangan harap masih serapi ketika mau berangkat, ya~ 😀

penampilan jadi kucel via twitter.com

2. Berpose keren layaknya seorang model menjadi andalan anak sebelum ke sekolah. Lalu, bisa saja saat perjalanan ke rumah masih se-semangat itu, ya

ekspresinya gemesin banget via twitter.com

3. Namanya juga kembali ke sekolah, banyak kegiatan belajar-mengajar yang dilakukan. Nggak heran kalau sampai rumah wajahnya bisa cemberut kayak kamu setelah kerja

Mirip sama kamu nggak saat baru mulai masuk kantor? via twitter.com

4. Para orang tua nggak cuma menyempatkan waktu menjepret sang anak saat berangkat sekolah, tapi juga ketika pulang sekolah dengan memotret wajah bete sang anak 😀

udah bete difoto via twitter.com

5. Dimarahi guru atau bertengkar dengan teman merupakan beberapa penyebab anak terlihat loyo dan kucel saat sampai rumah. Meski begitu, tetap lucu!

Lucu banget! via twitter.com

6. Sebenarnya cuma karena capek saja sih, sehingga hasil foto sebelum dan sesudah sekolah terlihat begini deh

udah nggak semangat via twitter.com

7. Beda dari 6 foto tadi, anak satu ini malah tetap bersemangat tersenyum manis untuk dokumentasi sang ibu. Gemes banget!

masih mau (dipaksa) tersenyum via twitter.com

8. Meski hasl rambut rebonding-nya sudah nggak sekeren saat berangkat, anak satu ini bikin salut deh tetap mau senyum dan terlihat bahagia sekali setelah dari sekolah

nggak mau kalah tetap semangat tersenyum via twitter.com

9. Nggak cuma murid, tapi gurunya juga selelah itu seusai mengajar. Kembali ke sekolah memang penuh dengan beragam hal unik, ya~

kalau ini sang guru via twitter.com

Dalam sehari, momen kembali ke sekolah seperti orang dewasa ketika kembali bekerja. Awalnya begitu semangat, ternyata saat pulang bisa langsung berubah banget. Nah, kamu gitu juga nggak? Hehe~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Senois.

CLOSE