Prabowo bisa berbicara dengan hewan. Begitulah, akhir-akhir ini kita kita dihebohkan oleh unggahan salah satu asisten pribadi Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. Lewat foto tersebut, dia menjelaskan bahwa Prabowo merupakan penyayang binatang. Bahkan dalam caption yang ditulisnya, dikatakan jika Prabowo nggak hanya penyayang, tapi juga bisa mempelajari bahasa hewan dan berkomunikasi dengan mereka. Rizky juga menceritakan pengalamannya bersama Prabowo yang sedang berkomunikasi dengan semut dan nyamuk.

Gara-gara unggahan itu, berita tentang kemampuan Prabowo Subianto yang bisa ngobrol dengan hewan ini jadi viral dan mengundang banyak respons dari warganet. Mau tahu seperti apa respons mereka? Yuk, simak!

1. Ternyata bakat ngobrol dengan hewan itu salah satu yang menarik juga, ya, di Indonesia, apalagi dilakukan oleh tokoh ternama

IMB via twitter.com

2. Ada benernya juga lo, kemampuan ngobrol sama binatang itu datangnya dari Allah! Kalau kamu penyayang binatang, pasti paham

GIFT via twitter.com

3. Kamu tahu Antman, kan? Jangan-jangan, Prabowo juga punya kemampuan yang sama buat memahami semut, ya!

sekuel Antman via twitter.com

4. Curhat boleh kok~

curcol via twitter.com

5. Ternyata juga banyak penyayang binatang yang suka ngobrol sama binatang, nggak cuma Prabowo aja kok

Budayakan membaca! via twitter.com

6. Wah, padahal, kan, yang punya mukjizat cuma nabi, ya?

Khan maen! via twitter.com

7. Kalau ini sih jahat, ya. Masa udah janji terus diingkari, kasian ayamnya dong!

Nggak punya hati! via twitter.com

8. Ini bener juga lo. Kalau koruptor, ya, harusnya dihukum bukan diajak ngobrol!

Mantap! via www.facebook.com

Advertisement

Ngobrol dengan binatang sebenarnya hal yang lumrah kok dilakukan oleh banyak orang, apalagi mereka yang penyayang binatang. Bahkan, ngobrol sama binatang peliharaan itu menurut beberapa penelitian bisa mengurangi stres kok. Tapi karena mungkin kali ini ngobrolnya sama hewan-hewan yang nggak biasa, jadi terkesan hal baru buat kita semua. He-he-he.

Apa pun itu, sikapi dengan positif, ya. Jangan gampang marah-marah biar kalian tetap bahagia menjalani hari-hari! 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya