Kirim Prank Kecelakaan, Cewek ini Merasa Bersalah Karena Pacarnya Khawatir Parah. Caper Berlebihan?

Prank kecelakaan

Pada umumnya, sebagian cowok itu nggak peka dan cuek. Jadi nggak usah heran kalau mereka susah memahami ketika kamu kodein. Mestinya langsung to the point aja kalau ingin sesuatu darinya. Terutama saat kamu sedang ingin diperhatikan.

Advertisement

Sudah bukan hal baru kalau cewek selalu ingin diperhatikan. Sayang, terkadang cara memintanya yang kurang tepat. Alih-alih dapat perhatian, masalah baru justru yang akan muncul. Seperti fenomena unik yang baru saja dialami oleh seorang warganet berikut ini nih.

Kirim prank habis kecelakaan, cewek ini merasa bersalah saat tahu kalau cowoknya panik nggak karuan. Aneh-aneh deh sukanya!

Sebuah pelajaran hidup baru saja didapatkan oleh @nadiafiishafira. Dia baru saja terdasar atas kesalahan yang dilakukannya sendiri. Dia baru saja kirim foto babak belur ke pacarnya dan bilang habis kecelakaan. Awalnya niatnya cuma prank, namun ternyata pacarnya yang LDR panik nggak karuan sampai video call berkali-kali.

Advertisement

Melihat pacarnya panik beneran sampai mengabaikan banyak hal karena kepikiran, dia lalu mengaku kalau itu cuma fitur IG.

LDR emang menyiksa, namun banyak cara yang lebih aman untuk minta diperhatiin. Stop prank nggak jelas deh, bikin panik doang!

Bikin kepikiran aja! via www.unsplash.com

Kita sama-sama sepakat kalau yang dilakukan @nadiafiishafira salah dan dia juga menyesal. LDR beda dengan hubungan lain yang bisa setiap saat bertemu. Kalau ada sesuatu yang buruk terjadi pada pasanganmu kamu bisa langsung menghampiri dan menyelesaikannya. Kalau LDR banyak yang harus dilewati. Dan pikiran cemas itu betul-betul sangat mengganggu.

Memang hikmahnya adalah dia jadi tahu seberapa peduli pacarnya, cuma tetap saja bikin panik orang itu salah. Ada banyak cara buat menarik perhatian pacar LDR. Yang paling efektif, ya, langsung bilang kangen. Mayoritas cowok nggak suka basa-basi lo.

Advertisement

Nggak usah repot-repot ngecek kepedulian, kalau benar sayang, cowok pasti bakal membuktikannya. Daripada malah jadi salah paham begini 🙁

Nggak usah ngeprank via www.unsplash.com

Banyak cewek suka ngetes kepedulian pacarnya. Beraneka ragam cara dilakukan, dari pura-pura sakit sampai kecelakaan. Padahal cowok paling nggak suka diginiin. Bagi cowok, usaha ini bentuk ketidakpercayaan. Hati-hati buat yang suka ngetes-ngetes pacar, jangan sampai malah jadi salah paham.

Menjalani hubungan LDR memang berat. Makanya perlu kehati-hatian dalam segala hal, dari bercandaan sampai minta perhatian. Stop bikin khawatir pacarmu yang jauh di seberang. Kasihan kepikirannya nggak cuma kepada kamu, tapi juga kepada ongkos.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE