Illuminati? Kecebong? Ah, basi! Hipwee punya teori konspirasi yang lebih seru dari siapa yang sebenarnya anggota Illuminati atau siapa yang kalau malem-malem bisa berubah jadi kecebong. Teori konspirasi yang satu ini juga bukan tentang agama, etnis, atau politik (lagian, gak capek cuma mikirin itu doang?), melainkan tentang Chicco Jerikho dan Marcello ‘Ello’ Tahitoe.

Hipwee curiga kalau mereka sebenarnya adalah anak kembar.

Biar teori gak cuma teori, nih kami kasih kamu bukti. Siap-siap yak.

1. Dua-duanya mengawali karier dengan penampilan yang sama. Anak manis yang cocok disodorin ke Mama-Papa

Chicco via wowkeren.com

Ini Chicco 7 (!) tahun lalu, waktu masih sering main sinetron. Mukanya klimis, pakai jas, dengan senyum manis khas calon menantu idaman. Rambutnya pendek karena masih rutin ke tukang cukur Madura.

Advertisement

Ini Ello. Tukang cukur mereka juga kayaknya sama.

2. Ekspresi mereka kalau bengong juga sama. Sama-sama bilang, “Apa lo?” dengan bibir cemberut dan tatapan mata

Apa lo 1 via beritapetang.com

Ini Chicco Jerikho sedang mencoba gaya cowok cool. Ekspresinya bilang, “Apa lo?”

Ini Ello. Atau mungkin Chicco. Sama aja. Tatapan matanya juga sama, bilang “Apa lo?” ke kita.

Btw ini pasti foto lama. Teleponnya aja masih kayak gitu. Mas Ello belum punya uang untuk beli handphone 🙁

3. Ello dan Chicco juga pernah sama-sama gondrong. Citra ‘anak mami’ pun luntur bareng-bareng

Chicco via farrago.co.id

Metroseksual telah mati. Ganti cowok gondrong yang digandrungi.

4. Tatonya. TATONYA~~

Just breath and relax @semarauluwatu @theluxurybali #CJ #theluxurybali #semarauluwatu

A photo posted by Chicco Jerikho (@cjerikho) on Nov 24, 2015 at 9:26pm PST

Teori konspirasi yang lebih spesifik: setelah dulu share tempat cukur rambut, Ello dan Chicco juga share tattoo parlor yang sama.

5. Gak mungkin mereka bukan saudara. Bahkan Chicco lebih mirip Ello daripada abang kandungnya (?!?!?)

Chicco + family via igcdn-photos-e-a.akamaihd.net

Seenggaknya kalo dilihat dari foto ini sih.

6. Kalo gak ada Tara Basro di sini pasti kamu bakal ngira ini Ello.

Ello/Chicco via www.instagram.com

Gak mungkin deh kamu bilang mereka gak mirip. Kalau gak ada Tara Basro di foto ini, semua orang bakal ngira ini Ello :’)

7. Mereka emang sebenarnya saudara. Udahlah, gak mungkin enggak


Mana Ello? via www.instagram.com

Hai Chicco, kok foto sendirian aja. SAUDARA KEMBARNYA MANA? *caps lock jebol*

8. Foto ini. Foto ini. PASTI MEREKA ABIS ARISAN KELUARGA.

Tuh kan kan kan via www.instagram.com

Ello sama Chicco foto berdua! Pasti abis clubbing  nonton gig  arisan keluarga! Unyu banget gitu lagi fotonya. Ello dan Chicco keliatan sama-sama ngocol dan ngebanyol. Kayak kakak-adik yang lama gak ketemu gara-gara sekolah di tempat beda, terus sekarang lagi pulang ke rumah buat liburan. Ngebanyol bareng, deh.

Iya ‘kan? ‘kan?

Jadi sekarang kamu percaya gak kalau Ello sama Chicco sebenarnya saudara kembar? Udah, daripada percaya Illuminati sama Freemason mending kamu percaya ini, ‘kan?