Sepertinya kebanyakan orang setuju kalau film Kuch Kuch Hota Hai yang dibintangi Shahrukh Khan dkk. adalah film legendaris yang ngena banget di hati. Cerita soal cinta dan persahabatan yang kental bikin nyes-nyesan sendiri buat memaknaiĀ friendzone dalam kehidupan kita.

Buat kamu yang lagi dilanda kegalauan antara pertemanan dan persahabatan, coba deh baca kutipan film Kuch Kuch Hota Hai yang disajikan Hipwee Hiburan berikut. Semoga dapat pencerahan!

1. Dialog ini dikatakan oleh Rahul ketika akhirnya ketemu lagi sama Anjali. Saat itu, Tina yang menjadi istrinya sudah meninggal, huhu sedih šŸ™

Ciye, yang baru sadar cinta sejati itu sahabatnya sendiri~ via www.mid-day.com

2. Kayaknya memendam perasaan itu nggak baik. Harusnya kamu mengatakan isi hatimu dong, walaupun itu menyakitkan

Diam saja itu bikin peraaanmu nggak enak. via www.mid-day.com

3. Ini nih yang jadi judul film dan jadi dialog paling ngena sepanjang film. Rahul nggak tahu kalau dari dulu Anjali cinta, uwh!

Pas di akhir film di balik deh, Rahul yang ngomong gini ke Anjali. via www.mid-day.com

4. Kata orang, kita cuma punya kesempatan sekali buat benar-benar jatuh cinta. Pasti ada seseorang yang meski sudah berpisah tapi masih singgah

Cinta tetap nggak haru memiliki kok. via www.mid-day.com

5. Bagi Rahul, dia nggak bisa cinta sama sembarang orang. Karena pada dasarnya pasangan hidup adalah sahabat kita seumur hidup

Hayo, siapa yang kaya gini juga? via www.mid-day.com

6. Ketika Anjali mau menikah sama Aman Mehra, pernikahan itu batal. Aman kemudian memutuskan membiarkan Anjali menikah sama orang yang benar-benar dia cintai,Ā so sweet, ya!

Karena cinta itu bukan kompetisi, semua soal hati. via www.mid-day.com

7. Anjali yang tomboi nggak pernah mau disamain kayak cewek-cewek di sekitar Rahul. Tentu saja bukan karena dia lebih pintar, tapi karena dia sebenarnya suka Rahul

Tapi Rahul nggak nyadar, ih! via www.mid-day.com

Advertisement

Nggak usah jadi galau gara-gara kutipan film di atas! Cinta memang nggak terelakkan, dan kadang jatuh pada sahabatmu sendiri. Lebih baik katakan sekarang, atau nggak sama sekali. Dan jangan menyesal nantinya.

Kalau kisahmu kayak Anjali, kamu beruntung akhirnya bersama Rahul. Tapi kalau nggak berakhir kayak Anjali? Hmmm, ya, mamam! :p

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya