11 Quotes Kocak dari Brian Teguh alias Kang Young-hyun. Ini Artis Korea Apa Motivator Lokal sih :(

Quotes kocak Brian Teguh

Ngomongin kelakuan warganet Indonesia, rupanya memang terkenal dengan tingkah-tingkahnya yang unik dan bahkan kelewat terlalu kreatif. Semua hal kalau udah ketemu dengan warga +62, kayaknya bakal bisa jadi bahan lelucon dehโ€”apa pun itu konteksnya. Seperti yang baru-baru ini terjadi, seorang artis Korea yang merupakan pemain bas di Day6 bernama Kang Young-hyun alias Youngk, jadi bahan meme setelah fotonya viral.

Advertisement

Bukan tanpa alasan, rupanya foto dari Youngk yang viral tersebut memang tengah berpose layaknya seorang motivator. Alhasil banyak orang Indonesia yang mengedit potret dirinya itu disertai dengan kutipan-kutipan kocak. Lucunya lagi, kok bisa-bisanya nama dia berubah jadi Brian Teguh, ya? Coba lihat meme di bawah ini deh!

1. Kalau kamu termasuk golongan kaum-kaum mager alias males gerak, kayaknya quotes ala Brian Teguh yang satu ini bakal cocok banget deh

Brian Teguh versi mager. via twitter.com

2. Nih dengerin buat kamu yang hobi banget ngulangin kesalahan yang sama. Jangan lagilah besok-besok kayak gitu. Masih ada banyak kesalahan lain yang harus dicoba~

Brian Teguh versi bijak. via twitter.com

Advertisement

3. Semua orang juga tahu dan paham kalau arti dari your life itu โ€˜hidupmuโ€™, gimana sih ๐Ÿ™

Hidupmu adalah your life. via twitter.com

4. Sebelumnya mohon maaf, tapi kalau yang satu ini kayaknya sama sekali bukan quotes deh. Ini yang halu warganet Indonesia apa artis Koreanya, ya?

Nggak paham lagi. ๐Ÿ™ via twitter.com

5. Kalau nilai kecil tiba-tiba bisa gede cuma karena di-zoom aja, kira-kira akhlak minus juga bisa digituin juga nggak, ya? Kalau bisa, lumayan sih~

Agar nilai cepat besar. via twitter.com

Advertisement

6. Menurut ilmu kesehatan sih memang ada benarnya, rebahan itu penting buat badan. Tapi kalau tiap hari kerjaannya cuma rebahan, artinya kamu pengangguran akut~

Sobat rebahan. via twitter.com

7. Mantap! Selain berprofesi sebagai artis dan musisi, Brian Teguh alias Youngk ini kayaknya juga membuka jasa pengobatan tradisional deh

Sobat akupuntur. via twitter.com

8. Perlu diingat, jangan sampai quotes yang satu ini viral di kalangan ibu-ibu sosialita. Tahu alasannya, kan? Nanti mereka makin punya alasan buat belanja hedon ๐Ÿ™

Quotes menyesatkan. via twitter.com

9. Untuk sobat-sobat warganet yang gampang banget penasaran dengan permasalah orang lain, coba deh kasih meme ampuh yang satu ini~

Meme andalan sobat Twitter. via twitter.com

10. Niatnya sih mungkin mau bikin quotes ala pantun biar variatif, tapi malah kenapa asal jadi diulang-ulang begini ๐Ÿ™

Quotes ala musisi. via twitter.com

11. Buat orang-orang yang hobi dan berbakat bikin orang lain jadi marah-marah, baca nih kutipan yang satu ini. Kurang-kurangi kelakuan minusnya, ya~

Brian Teguh naik haji. via twitter.com

Nggak heran lagi sih kalau lihat foto artis-artis Korea di Indonesia bertebaran dengan berbagai macam meme, namanya juga kerjaan warga +62. Tapi satu hal yang perlu diingat, jangan sekali-kali bermain api dengan para fans oppa-oppa Korea, ya, kalau nggak mau kena batunya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE