10 Reaksi Kocak Sobat Miskin Saat Tahu Rafathar Dihadiahi Alphard Karena Naik Kelas. Padahal Masih TK!

Rafathar masuk TK

Keluarga selebritas Raffi Ahmad & Nagita Slavina selalu jadi pusat perhatian khalayak. Banyak orang yang mengikuti kehidupan pasangan artis tersebut, terlebih setelah kelahiran putranya Rafathar Malik Ahmad. Selain ganteng dan ngegemesin, Rafathar kerap dibicarakan oleh warganet. Nggak lain karena fasilitas yang dia terima dari orang tuanya yang tajir melintir.

Advertisement

Awalnya mungkin kamu mengira warganet kurang kerjaan ngomongin Rafathar. Tapi kamu mungkin akan berubah pikiran setelah membaca judul artikel di atas. Susah untuk nggak heran melihat bagaimana beruntungnya Rafathar yang cuma naik kelas dari PAUD ke TK aja dibelikan Alphard oleh Raffi Ahmad. Nggak heran kalau jiwa sobat misqueen seketika merongrongi nasib. Kocaklah!

1. Saking pengennya, warganet satu ini sampai berkhayal jadi kakak angkatnya Rafathar. Memangnya Raffi dan Gigi mau ngangkat anak? 🙁

Siapa pun juga mau. via twitter.com

2. Perbedaan hadiah yang sangat kentara, bak bumi dan langit. Udahlah nggak usah dibanding-bandingin, nggak bakal ada habisnya. Rafathar udah terlahir kaya~

Cuma mi ayam dong. via twitter.com

3. Iri boleh, tapi jangan ngegas dong. Bulan Ramadan nih, batal nanti puasanya!

Tapi bener juga sih, mana ada PAUD tinggal kelas. via twitter.com

4. Karena nggak bisa beli mobil sendiri, warganet yang satu ini memilih untuk berpesan. Pokoknya jangan bikin macet aja!

Jangan bikin macet! via twitter.com

5. Memang susah kalau bandingin nasib sama Rafathar, dia laper semua sudah disediakan. Nah, kalau kita mau makan mesti kerja dulu

Kerja, kerja, kerja!!! via twitter.com

Advertisement

6. Ada yang membandingkan isi kulkasnya dengan isi kulkas Raffi Ahmad. Mana kenal Raffi sama brand sirup indie kayak gitu? 😀

sirup indie via twitter.com

7. Sama-sama ngasih hadiah, tapi hadiah dan yang diberi objeknya beda. Kocheeeng!

Bucing nih, budak kucing. via twitter.com

8. Memang Rafathar punya segala kemewahan, tapi apakah dia punya peliharaan eksotik khas anak desa di rumahnya?

Rafathar punyanya rainbow chicken~ via twitter.com

Advertisement

9. Imajinasi liar sobat misqueen yang masih nggak terima Rafathar gampang banget dapat sesuatu yang susah untuk diwujudkan orang lain

😀 via twitter.com

10. Nggak gini juga dong hadiahnya. Bill Gates juga nggak mampu beli tata surya -_-

Ngaco. via twitter.com

Membandingkan kehidupan Rafathar dengan kita nggak bakal ada ujungnya. Soal kekayaan kita bakal kalah. Sabar aja, yha, Guys. Asal dengan segala yang dipunya kamu udah merasa bahagia, itu udah lebih dari cukup. Kalau kamu masih sering mengeluh karena iri dengan capaian finansial orang lain, cobalah untuk #UpgradeDirimu biar bisa lebih ikhlas dan bersyukur atas keadaan dirimu sendiri. <3

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE