10 Model Rambut Unik buat Kucingmu. Nggak Cuma Orang yang Boleh Bergaya Keren Begini, kan~

rambut kucing

Ada kalanya saat punya hewan peliharaan kita terbesit untuk “mendandani” mereka. Banyak cara, salah satunya lewat potongan rambut atau bulu hewan yang menghiasi seluruh tubuhnya kita bikin unik. Dengan tampilan yang beda pada umumnya, hewan peliharanmu akan jadi terlihat makin gemesin. Tapi kalau salah pilih model rambut juga membuat hewanmu terlihat aneh sih~

Advertisement

Nggak percaya? Kamu bisa cek sendiri sepuluh kucing berikut ini dengan model rambut unik dan antimainstream. Kalau dipikir-pikir bisa jadi bukti kalau gaya rambut kucing juga bisa dibuat sekreatif ini. Nggak bosenin yang gitu-gitu aja.

1. Rambut dan bulu kucing bisa dibentuk menyerupai kulit buaya yang tajam itu lo. Bikin kucingmu terlihat unik banget

unik banget via justsomething.co

2. Rambut dan bulu kucing yang loreng-loreng jadi makin gemesin saat dibikin seperti ini. Pengin uyel-uyel gitu deh~

gemes banget via justsomething.co

Advertisement

3. Nah, ini adalah penampakkan kucingmu dengan potongan rambut dan bulu sampai ke buntut ala mohawk. Mirip buntelan apa nih?

Kayak dinosaurus. 😀 via justsomething.co

4. Kucing yang rambut dan bulunya satu warna pun nggak kalah unik. Malah makin menarik lo dengan model kayak begini

lucuk banget via justsomething.co

5. Bentuk badan kucing ini jadi mirip jejeran roti tawar di dalam pemanggang deh. Setuju nggak kalau ini kreatif?

Keren nggak? via justsomething.co

Advertisement

6. Motif belang-belang pada rambut dan bulu kucing satu ini bikin kita penasaran cara bikinnya gimana, yekan?

Ini bikinnya gimana deh? via justsomething.co

7. Posisi kucing yang menunduk, lalu ditambah potongan rambut dan bulu yang dipilih seperti ini, malah terlihat kayak replika kuda dalam wujud mungil~

8. Coba kamu perhatikan kaki kucing ini deh. Bentuknya jadi kayak sepatu boots gitu~

kakinya kayak pakai sepatu boots deh via justsomething.co

9. Jika dilihat dari belakang, kucing ini mirip banget sama singa. Makin gemes atau malah menyeramkan, ya?

Ngeri banget. via justsomething.co

10. Kalau penampilan kucing dibuat seperti singa, lebih terlihat galak siapa, hayo?

Lebih galak singa atau ini? via catnips.co.uk

Punya hewan peliharaan yang lucu banget bikin kita jadi pengin ubah penampilannya biar tambah gemesin. Tapi ingat, jangan sampai membuat hewan malah nggak nyaman atau malah terlihat nggak keren dari yang diharapkan. Btw, dari sepuluh gaya rambut tadi mana yang paling kreatif?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE