9 Pengalaman Warganet Punya Teman Lemot. Tuhan Nurunin Orang Begini buat Menguji Kesabaranmu

Rasanya punya teman lemot

Hubungan sosial termasuk pertemanan, tentunya ada banyak banget lika-liku dan suka dukanya. Tapi mau gimana lagi, mau nggak mau kamu memang harus berhadapan dengan banyak orang yang punya latar belakang dan perbedaan serta keunikannya masing-masing. Terkadang, keunikan mereka ini malah bikin kita geleng-geleng kepala dan mikir, β€œKok bisa punya temen kayak gini, ya?” πŸ™

Salah satunya yang bikin kesal, tapi kadang-kadang juga lucu adalah teman yang punya sifat lemot alias nggak mudengan. Apa pun yang terjadi di sekitarnya, pasti diresponsnya dengan telat. Mau dibilang lucu, tapi ngeselin; mau dibilang ngeselin, tapi kok ngeselin banget. Seperti misalnya pengalaman warganet di bawah ini~

1. Penyakit orang Indonesia banget nih, udah lemot, malas baca pula. Gimana bangsa ini mau maju kalau baca aja males? πŸ™

Kombo banget ini. via twitter.com

2. Sabar, jangan marah-marah dulu, diajakin ngomong pelan-pelan. Kalau udah berkali-kali nggak paham, baru deh ditiupin ubun-ubunnya sampai masuk angin!

Ngegas adalah jalan ninjaku! via twitter.com

3. Coba dicek lagi, kalau kerjaannya cuma hah-heh-hah-heh begitu, dia ini beneran manusia apa kelomang πŸ™

Temen rasa kelomang~ via twitter.com

4. Derita orang lemot memang ada-ada aja, ya. Diomongin sama teman satu geng aja sampai nggak sadar. Kasihan banget sih πŸ™

Udah jatuh tertimpa tangga. via twitter.com

5. Orang-orang lemot kayak begini pasti tipe-tipe yang udah kelas tiga semester akhir mau Ujian Nasional, tapi baru paham pelajaran kelas satu. Pasti!

Berasa ngomong sama balita. via twitter.com

6. Bentar, main ABC 5 Dasar dapat huruf β€˜K’, tapi nyebutnya kalajengking?! Ini yang diinget (J)engking aja apa gimana sih maksudnya?

Pas kecil nggak lulus ujian baca tulis. via twitter.com

7. Udah lemot, bikin pertanyaan yang kira-kira gurunya aja mungkin nggak bisa jawab kalau kayak gini. Nyusahin aja emang!

Lemot namun kritis. via twitter.com

8. Memang benar sih, ibaratnya kamu udah selesai melakukan sesuatu, temanmu yang lemot itu baru aja mau mulai. Kamu lari, dia rebahan. Nggak paham lagi πŸ™

Telat maksimal. via twitter.com

9. Dengerin nih, kalau punya teman atau sahabat yang lemot jangan malah dikerjain, ya, apalagi sampai dibodoh-bodohin. Kasihan tahu~

Teman sejati. via twitter.com

Mau bagaimanapun, tetap aja kok yang namanya orang itu pasti beragam. Kamu nggak bisa memaksa semua temanmu untuk bisa seperti apa yang kamu harapkan. Tapi dengan begitu malah bisa punya cerita, kan, kalau nggak semua temanmu itu β€˜beres’. HEHEHE~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kadang menulis, kadang bercocok tanam

Editor

Senois.

CLOSE