10 Reaksi Orang Saat Dapat Undangan Nikah dari Teman Dekat. Seneng sih, Tapi Banyak Nggak Percayanya

reaksi teman terima undangan nikah

Pernikahan adalah momen bahagia yang ditunggu-tunggu semua orang. Nggak cuma bagi yang melakukan, namun juga keluarga dan kerabat terdekat. Kalaupun ada yang nggak senang dengan pernikahan, mungkin cuma mantan dari kedua mempelai. Hahaha, ditinggal nikah~ 😀

Advertisement

Reaksi orang menerima undangan nikah itu bermacam-macam. Nggak cuma berisi senang dan haru, ada juga yang kaget saking nggak percayanya. Nah, reaksi ngehe semacam itu biasanya dilakukan oleh teman sendiri. Nggak percaya? Hipwee Hiburan telah merangkum beberapa potongan chat reaksi teman saat dapat undangan nikah. Simak!

1. Udah jelas-jelas ngomong “hajatan gua” temannya malah bilang goblok dan nanyain siapa yang nikah. Momen haru jadi lucu 😀

Malah ngakak. via twitter.com

2. Bukannya bahagia, malah curigai teman sendiri yang mau nikah. Teman macam apa ini?! 😀

Patut dicurigai. via twitter.com

Advertisement

3. Alih-alih bahagia dan antusias tahu teman ngasih undangan, orang ini malah ngeledek seakan nggak percaya. Ini beneran, woy!

Kenapa malah dih? via twitter.com

4. Reaksi teman ketika ada yang pamer mau nikah, ada seribu tanya yang menggantung di langit-langit kepala. Masih tidak percaya~

Masih nggak percaya. via twitter.com

5. Gimana ceritanya orang nikah sama babi? Salah dia juga sih, tinggal jawab aja susah, temannya pasti juga bingung tiba-tiba dia nikah

Kalau ada beneran kocak juga sih. :p via twitter.com

Advertisement

6. Namun nggak semua reaksi teman ngehe kayak 5 kasus di atas. Ada juga yang nggak nyangka, tapi haru sampai nggak bisa lagi berkata-kata :”)

Turut bahagia. via twitter.com

7. Ada yang nggak banyak basa-basi. Nah, yang begini biasanya udah dikasih tahu jauh-jauh hari, jadi nggak begitu kaget

Oke, aku datang. Atau sarkas? via twitter.com

8. Yang bikin kaget itu sebenarnya nggak melulu karena sikap teman, tapi juga karena yang bersangkutan udah jarang nongkrong. Nggak pernah nongol tiba-tiba nikah aja!

Jelas kagetlah. via twitter.com

9. Makanya jangan kebanyakan becanda. Giliran mau ngasih tahu serius, teman-teman pada nggak percaya 😀

Nggak percaya. via twitter.com

10. Di satu tongkronganmu pasti ada teman yang ngehe-nya kelewatan. Suruh munduran dikit!

(((zinah))) via twitter.com

Nikah menjadi momen bahagia buat yang menjalani, namun bikin syok teman terdekat. Mungkin karena ngabarinnya mendadak. Coba kalau jauh-jauh hari, mereka pasti bilang, “Akhirnya kali ini beneran jadi!” Di mana-mana teman emang ngehe, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE