Referensi Kado Ulang Tahun Unik Buat Temen. Meski Aneh yang Penting kan Niatnya~

Kado ulang tahun unik

Buat sebagian orang hari ulang tahun adalah hari yang spesial. Kebanyakan orang pasti mengharapkan kejutan dan kado dari teman-teman terdekatnya di hari spesial tersebut. Nah kalian pernah nggak sih kebingungan memilih kado yang cocok diberikan pada orang yang berulang tahun?

Advertisement

Memberi kado di hari spesial sebaiknya harus unik dan berkesan. Sesuaikan dengan karakter dan kesenangan orang tersebut. Jangan memberi hadiah yang ‘biasa aja’. Coba deh sesekali kasih kado yang unik dan absurd bin nyeleneh untuk sahabatmu. Contoh hadiahnya kayak gimana sih? Nah berikut ini ada referensi kado unik yang cocok dikasih untuk sahabatmu. Yuk langsung simak aja!

1.  Kalau temenmu seorang kutu buku, kasih aja lilin beraroma buku. Awalnya pasti bingung. Begitu tahu, dijamin deh temenmu bakal seneng

Lilin aroma buku via www.blibli.com

Referensi kado unik pertama adalah lilin aroma buku. Lilin ini cocok banget jadi kado kalau sahabatmu pecinta buku. Nggak usah khawatir, harganya juga nggak terlalu mahal kok. Kalau kamu nggak nemu lilin aroma buku, kamu bisa beliin lilin aromaterapi. Lumayan kan ngasih temenmu pengalaman baru. Kalau mau beli lilin aromanya bisa klik di sini.

2. Selanjutnya salah satu hadiah unik tapi berguna adalah bola penyemangat. Ya lumayan kan kalau temenmu sedang down, melihat tulisan di bola ini bisa bikin semangatnya balik lagi

bola penyemangat

Kehidupan nggak pernah bisa tertebak. Kadang kita bisa bahagia, kadang juga merasa jatuh dan sedih. Kesedihan itu dialami oleh setiap orang termasuk sahabatmu. Nah memberi kado bola penyemangat berisi ratusan kata motivasional bakal berharga banget buat sahabatmu. Awalnya mungkin sahabatmu bingung, tapi lama kelamaan hadiah unik kamu ini bakal berguna. Wkwk~

Advertisement

3. Hadiah yang paling cocok untuk teman kamu yang sering rebahan adalah mesin cuci manual. Ya selain berguna, minimal bisa bikin temenmu nggak rebahan terus

mesin cuci manual

Nggak bisa dimungkiri, banyak dari anak muda yang termasuk golongan kaum rebahan. Dikit-dikit rebahan di kasur, lihat sofa langsung rebahan. Akibatnya kesehatan dan kebugaran tubuh kurang terjaga. Kebiasaan rebahan juga bikin orang jadi nggak produktif. Sebagai sahabat, kamu harus menyemangati temanmu yang doyan rebahan. Mungkin kamu bisa ngasih mesin cuci manual yang bikin sahabatmu mau bergerak. Kamu bisa beli mesin cucinya di sini.

4. Nah kalau kamu pernah ke suatu tempat yang unik, kamu bisa mengambil sesuatu dari tempat itu. Misalkan kamu bisa ngasih kado pasir dari dubai. Ya absurd sih, tapi cocok juga untuk dikoleksi~

cinderamata dari sebuah tempat

Buat kamu yang pernah bepergian ke tempat wisata unik, jangan lupa beli cenderamata atau ambil suatu barang yang ada di sana. Agak nggak penting sih, tapi siapa tahu bisa kepakai suatu hari nanti. Misalnya kamu bisa ngasih kado ulang tahun buat sahabatmu berupa pasir dari gurun dubai. Absurd tapi perjuangannya itu loh~

5. Kamu juga bisa ngasih penutup mata untuk tidur buat temenmu yang sering banget travelling. Berguna sekaligus lucu. Wkwk~

Penutup mata via www.buzzfeed.com

Kalau kamu punya sahabat yang suka banget travelling, kado ulang tahun yang cocok dikasihin adalah penutup mata untuk tidur. Sepele sih tapi berguna banget. Biar terlihat keren dan berkesan, pilih penutup mata yang punya motif-motif unik.

Advertisement

6. Nah kaus kaki motif lucu juga bisa jadi hadiah simpel tapi berkesan untuk temenmu loh. Selain itu, kaus kaki pasti berguna untuk dipakai

Kaus kaki ayam via www.buzzfeed.com

Hal kecil tapi berguna lainnya adalah kaus kaki. Hadiah ini udah pasti dipakai oleh sabahatmu. Pilih kaus kaki dengan motif-motif lucu dan aneh. Sesuaikan sama kegemaran dan selera humor sahabatmu. Dijamin pasti sahabatmu seneng~

7. Nah kado khusus untuk perempuan kamu bisa beliin anting unik yang sekarang juga banyak dijual di Indonesia. Dijamin deh temen cewek kamu nggak nyangka bakal dapet anting seabsurd itu~

Anting unik via www.buzzfeed.com

Terakhir, hadiah ini cocok banget diberikan pada sahabat cewek. Anting bisa jadi pilihan yang simpel tapi bermanfaat. Pilih anting yang punya bentuk-bentuk aneh dan anti-mainstream. Sekarang banyak kok anting-anting bentuk bungkus indomie atau bentuk botol teh pucuk. Kamu bisa milih variannya di sini.

Nah itu dia referensi kado unik yang cocok diberikan saat sahabat kamu ulang tahun. Ya meski unik dan sedikit nyeleneh, niat kamu memberi aja udah bagus kok. Wkwk~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE