10 Refleks Kocak Sobat Miskin yang Lupa Kalau Lagi Bawa Mobil. Belum Siap Hidup dengan Kemewahan

Refleks kocak sobat miskin

Kurang fokus bikin orang tanpa sadar melakukan hal konyol. Melakukan sesuatu dengan refleks lalu berhenti dan berpikir, “Eh, ngapain gue?” Setelahnya, merasa malu dan membodoh-bodohi diri sendiri sambil cengengesan.

Advertisement

Rutinitas juga memengaruhi orang melakukan sesuatu. Seperti 10 kisah konyol warganet yang akan Hipwee Hiburan bahas kali ini. Beberapa warganet menceritakan refleks kocaknya saat lupa kalau lagi naik mobil. Simak bareng-bareng, yuk!

1. Entah karena kurang air putih atau memang pengen olahraga, yang jelas kelakuan ayah warganet ini kocak banget. Kebiasaan naik vespa, Om?

Kebiasaan naik motor. via twitter.com

2. Selain karena lupa, kepanikan ini timbul karena kebiasaan ke mana-mana nggak pakai helm. Untung naik mobil!

Kebiasaan naik motor nggak pakai helm. via twitter.com

Advertisement

3. Beginilah jadinya kalau kamu nggak siap bawa mobil. Mentalnya sudah terbentuk jadi anak motor. Malu banget nggak sih? 😀

Kecuali mobilnya atap terbuka. via twitter.com

4. Gerak-gerik orang yang nggak biasa bawa mobil ketahuan kalau lagi panik. Makanya apa adanya aja kalau jalan bareng gebetan, nggak usah sok-sokan bawa mobil kalau masih pinjam teman

Siapa nih yang suka gini? via twitter.com

5. Agak malu sih, tapi yaudahlahya, toh emang jarang naik mobil. Ketawain aja kalau ada kebodohan terjadi~

Nggak bisa nutup jendela. -_- via twitter.com

Advertisement

6. Gerak refleks muncul seketika. Menjadi nggak wajar karena dia sedang naik mobil dan kacanya semua tertutup

Spontan. via twitter.com

7. Refleks kocak nggak cuma terjadi saat kamu naik mobil. Kebiasaan naik motor bebek bikin warganet ini lupa kalau tangki motor temannya terletak di depan

Mau jadi apa setelah resign dari manusia? via twitter.com

8. Beginilah jadinya kalau sobat miskin belum siap hidup dengan kemewahan. Udah punya mobil, tapi kelakuannya masih kayak naik motor matic

Kejedot nggak tuh? via twitter.com

9. Mohon maaf nih, kan, kacanya tertutup. Lalu ngapain hidungnya ditutupin juga?

Nggak sekalian pakai masker? via twitter.com

10. Nah, kalau yang ini udah nggak ketolong lagi sih kocaknya. Nggak kebayang malunya gimana dilihat orang-orang

Kocak. via twitter.com

Kebiasaan naik motor membuat otak menghafal setiap gerak yang biasa dilakukan. Saat udah punya mobil, ingatan gerak nggak mudah pudar. Akan selalu ada gerak refleks naik motor selama kamu nggak fokus. Ciri-ciri belum siap hidup bergelimang harta, ya, begini. Sobat miskin mana suaranya?!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE