10 Ilustrasi Lucu yang Gambarkan para Seleb Hollywood Ketika Mereka Bereinkarnasi. Mirip, Ya?

Reinkarnasi selebritas Hollywood

Beberapa orang percaya bahwa semua makhluk bisa terlahir kembali dalam kehidupan yang lain. Konsep ini sesuai dengan ajaran Hindu dan Buddha yang dinamakan reinkarnasi. Kelahiran baru yang dimaksud bukanlah dalam bentuk fisik, melainkan jiwa yang kemudian mengambil wujud tertentu sesuai dengan hasil perbuatannya terdahulu.

Advertisement

Menarik sekali membayangkan akan dilahirkan kembali dengan wujud seperti apakah kita. Apakah itu pohon cabai, kucing oren, atau bahkan mungkin benda seperti botol Yakult? Duh, dari pada makin ngaco, ada baiknya kita melihat kumpulan gambar yang telah kami sadur dari Brightside, tentang gambaran selebritas Hollywood jika mereka berwajah hewan ini. Cekidot!

1. Penelope Cruz cocok sekali jika bereinkarnasi menjadi seekor burung. Bibirnya yang imut nan seksi sesuai dengan gambaran kartun ini

Penelope Cruz. via brightside.me

2. Andai Brad Pitt seekor hewan, maka anjing jenis inilah yang cocok buatnya. Penentuan ini diambil dari struktur muka, bukan dari kelakuannya. Jangan salah sangka dulu!

Brad Pitt. via brightside.me

Advertisement

3. Ada yang setuju kalau Angelina Jolie mirip seperti ular? Hmm, udah kayak Orochimaru, ya?! ๐Ÿ˜€

Angelina Jolie. via brightside.me

4. Joaquin Phoenix kok mirip sama kucing, ya? Apakah kucing merupakan reinkarnasinya?

Joker. via brightside.me

5. Kenapa ilustrasinya anjing semua sih? Kan, jadi nggak enak mau menyandingkan Morgan Freeman dengan hewan yang satu ini

Morgan Freeman. via brightside.me

Advertisement

6. Andai Johnny Depp adalah seekor kucing, maka beginilah tampangnya. Masih tetep ganteng dan keren

Johnny Depp. via brightside.me

7. Shakira lucu juga kalau bereinkarnasi jadi rusa. Dari warna kulitnya aja udah pas, kuning langsat

Istrinya Gerard Pique. via brightside.me

8. Nggak ada hewan yang cocok dikaitkan dengan Jason Momoa selain singa si raja hutan. Gondrong, gede, berewokan, mirip apalagi kalau nggak singa

Jason Momoa. via brightside.me

9. Kalau Adam Driver gampang banget. Dari struktur wajah aja sudah kelihatan kalau dia mirip kambing atau keledai

Adam Driver. via brightside.me

10. Miley Cyrus mirip tikus kecil yang lucu seperti Jerry

Siapa Tomnya? via brightside.me

Nggak nyangka bisa ada yang bikin ilustrasi gambar selebritas Hollywood dalam versi kartun hewan. Anehnya, dalam versi hewan pun mereka masih tetap terlihat memesona. Apakah ini pertanda bahwa reinkarnasi itu benar adanya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE